Chatt

Ngobrol sama aku yuk dear~

122 pemikiran pada “Chatt

  1. Anyeong Heena, aku penasaran sama cerita kamu lainnya jadinya mampir kesini ^^
    ternyata kita seumuran, padahal sebelumnya aku manggil kamu kak di wattpad hhe
    cerita kamu bagus bagus banget, aku suka sama penggunaan bahasa kamu. Enak aja gitu dibacanya. barusan aku baca cerita “Stitches” untung pas aku baca udah ada sequelnya hohoho ^o^)/
    ceritanya nge feel banget, aku berasa ikut ngerasain sulitnya di posisi heera. Kayaknya kamu punya keahlian bikin pembaca ikut mendalami peran yang ada di cerita ya hhe
    maaf komennya malah disini, mulai sekarang aku minta ijin baca ceritamu lainnya ya 🙂
    makasih, dan semangat buat terus berkarya ^o^)/

  2. Anyeong Heena, aku penasaran sama cerita kamu lainnya makanya aku mampir kesini ^^
    Ternyata kita seumuran, padahal sebelumnya aku manggil kamu kak di wattpad hhe
    Cerita kamu bagus bagus banget, aku suka sama penggunaan bahasamu. Enak aja gitu dibacanya.
    Oh iya, barusan aku baca cerita kamu yang judulnya ‘Stitches’ , aku suka sama ceritanya, nge feel banget. Aku jadi bisa ngerasain sulitnya ada di posisi Heera. Kayaknya kamu emang punya keahlian buat bikin pembaca ikut mendalami peran yang ada di ceritanya ya 🙂
    Untung aja waktu aku baca udah ada sequelnya hohoho ^o^)/
    maaf malah komen disini, mulai sekarang aku ijin baca ceritamu lainnya ya 🙂
    makasih dan terus semangat untuk berkarya ^o^)/

  3. Hi….. Aku baru… Aku penasaran aja… Soalnya ff kamu banyak yg aku suka.. Jadi aku berkunjung kesini… Salam kenal ya…. Dan ijin ngubek ngubek galeri….

  4. Kak Heena. Blm ada rencana kah buat lanjutannya Show You?? Ak bener2 penasaran. Wkw. Semoga cpt dpt inspirasi ya kak. Ditunggu bangettttttt pokoknya^^ semangat kak😙😙

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s