About Me

Hai~

Kalian bisa panggil aku Heena. Seorang penggemar  EXO. Memiliki hobi online, tidur dan makan. Benci semua jenis hewan melata dan alergi pada cuaca yang terlalu panas, dingin atau kotor.

98’s

Female

Moody

[A]BO Style

Hobby menulis sejak kecil namun baru di salurkan sekitar tahun 2012

Jika kalian ingin menghubungi aku, silahkan klik link di bawah ini :

Facebook

Twitter

//

56 pemikiran pada “About Me

  1. HEH! *pasang tampang galak* harusnya aku yg manggil eon -_- Ini kenapa malah kebalik sih-_- Yaudah kita balikin aja xD kamu manggil aku eonnie aku manggil saeng xD *setdah jangan diikutin*

  2. Annyeong eonn~
    Habis comment di ‘Kenalan Yuk’, sekarang comment disini
    Nggak papa kan eonn? 😉

    Udah gini aja, bye eonn~

  3. dear chingu, kalo mau req password kemana ya? ada email kah? soalnya aq jarang buka medsos,,,hehehe…
    aq suka baca ff yang forbidden love…
    gomawoyo…

  4. Annyeong~ line nye samaan nih, aku maret 98 n lagi kuliah sem.3 haha kenalin aku bunga.. dr planet bekasi jabar. Kai biased😁makanye aku seneng ke blog ini krn isinye mayoritas tentang Kai .. hehe bangapta chingu🐯😄

  5. Annyeong~ kenalin bunga dr planet bekasi jabar haha. Line kita samaan nih.. aku maret 98, kuliah sem.3 hehe Kai biased😁 makanye aku seneng kesini karena isinye tentang dia haha bangapta ching~🐯😄

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s