WOLF [NEW VERSION-WATTPAD]

wolf2

 

Berawal dari pertemuan tak terduga Hee Ra dengan seorang pria misterius yang menolongnya ketika akan terjatuh dalam keramaian saat sedang berusaha meliput kejadian pembunuhan di daerah Daejeon.

Ia memang tidak sempat melihat dengan jelas seperti apa rupa pria yang menopang tubuhnya itu, namun berkat acara televisi yang ia tonton bersama adik dan temannya, Hee Ra berhasil akhirnya tahu bagaimana wajah pria tersebut.

Namun belum berakhir. Pekerjaannya sebagai jurnalis lepas di salah satu perusahaan surat kabar kembali membawanya pada pertemuan dengan seseorang lagi. Muda, tampan, tinggi, sedikit kaku, dan bisa dibilang menyeramkan.

Proses wawancara mereka terasa kaku, bahkan sampai berakhirpun Hee Ra masih bisa merasakan atmosfer dingin pria itu hingga sebuah mobil hampir saja menabraknya. Untung semuanya masih terkendali. Seseorang tiba-tiba saja menarik lengannya ke pinggir jalan dan merekapun berguling bersama beberapa kali.

Dan ya, pria itu adalah orang yang tadi ia wawancara. Si dingin dan kaku telah menyelamatkannya.

Tidak berakhir sampai disitu, entah kenapa akhir-akhir ini Hee Ra mengalami mimpi aneh. Ia bermimpi mengenakan gaun hitam dengan rantai di lengannya, dan ia berlari secepat mungkin. Sementara ada seseorang mengejarnya dari belakang hingga Hee Ra terjatuh-jatuh.

Apa arti semua ini?

Hee Ra bahkan melihat wanita kejam dalam yang berusaha mengambil nyawanya dalam mimpi tersebut.

Kenapa aneh sekali?

Hidupnya seolah mulai berubah sejak mengalami pertemuan tidak sengaja dengan kedua pria itu, dan hal ini akan terus berlanjut sampai semuanya berakhir.

TEASER 1 TEASER 2

.

EPISODE 1  – EPISODE 2 – EPISODE 3EPISODE 4