[Tutorial] Membuat Gambar Dalam Tulisan

Yuhu~

Haiii semuanya, kali ini aku balik sambil bawa Tutorial buat bikin tulisan yang ada gambarnya._.

Mudah sih, mudah banget malah dan mungkin beberapa dari kalian udah pada tahu hehe, yuk check aja ya caranya~

Baca lebih lanjut

Iklan

How To Make Simple Poster

Annyeong haseyo ~

FF pasti identik dengan yang namanya poster,nah kadang kan orang males nih buat request poster ke sana – sini , apalagi kadang kita butuh poster itu mepet-___-V *gue banget* hingga akhirnya terpaksa kita harus ngedit sendiri deh .

Nah,Kali ini Heena datang sambil membawa Tutorial membuat Poster FF yang simple dan mudah untuk di praktikkan : ) Semoga tutorial ini bisa sedikit membantu chingudeul ~ Amin…

 

kyuline redo

 

Nah kita simak yuk caranya.

 

Baca lebih lanjut