[PENGUMUMAN] FF FLAME, UNFORGIVEN AUTUMN & TWO MOONS


books

Ehemm…

Berhubung aku udah kelas 12 dan sebentar lagi bakal ujian, jadi aku memutuskan untuk menghentikan posting FF yang ada di judul untuk sementara, dan rencananya akan aku post ulang di WATTPAD setelah FF Salted Wound selesai.

Tapi kalian nggak perlu khawatir, untuk menggantikan FF-FF di atas, aku bakal post FF dengan main cast Chanyeol dan Haneul [diambil dari Forbidden Love].

Jadi, buat yang nunggui Two Moons, Flame & Unforgiven Autumn jangan lupa pantengin Wattpad aku yaa

 

WATTPAD : heena_park

Satu pemikiran pada “[PENGUMUMAN] FF FLAME, UNFORGIVEN AUTUMN & TWO MOONS

  1. Cie yg samaan kls 12 Wk. Ekmm emng knpa gk lanjut post d sini? Aku jujur ajh yah aku pribadi kurang nyaman baca d Wattpad. Bisakah d post d sini jga, pertimbangkan dan baleslah authornim pembaca setiamu ini menanti wk *alay 😂

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

