FLAME [PROLOGUE + INTRO]


flame

HEENA PARK STORYLINE-

.

Shin Hee-Ra ● Kris Wu ● Kim Jong-In ● Kim Na-Na ● Lu-Han ● Han So-Mi

.

Romance-Drama-Action//PG-17 [and a little bit NC]// Multichapter

.

♣Follow my WATTPAD

♣Find me on FACEBOOK

.

Notes : Part 1 akan dipublish setelah Forbidden Love tamat. FF ini juga akan aku share di wattpad, namun dengan main cast yang berbeda [Aku menggunakan original cast di sana].

 

.

INTRODUCTION

 

flame-shr

Shin Hee-Ra—Gadis berusia dua puluh dua tahun, mahasiswi di salah satu Universitas terkemuka, terpaksa menjadi ibu pengganti [Surrogate Mother] bagi pasangan suami-istri Kris Wu dan Kim Na-Na untuk membiayai perawatan sang ayah di salah satu Rumah Sakit Jiwa.

.

 

kris-wu

 

Kris Wu—Seorang pengusaha muda nan tampan yang juga merupakan pewaris satu-satunya seluruh kekayaan Keluarga Wu. Sikapnya yang dingin dan kasar membuat Kris ditakuti oleh para pegawainya. Namun, di satu sisi Landon adalah pria yang akan sangat mencintai sesuatu yang telah dipilihnya. Dia juga orang yang perhatian. Sangat rapuh, lembut dan baik hati—hanya beberapa orang yang tahu akan hal itu.

 

.

flame-kji

 

Kim Jong-In—Adik kandung Kim Na-Na. Seorang lelaki keras kepala dan pengacau. Hobi balap liarnya semakin menggila setelah kejadian dua tahun silam. Sangat suka menghambur-hamburkan harta dan selalu berpikir bahwa segalanya bisa diselesaikan hanya dengan beberapa lembar uang.

 

.

 

flame-knn

Kim Na-Na—Istri Kris Wu. Mantan model yang memutuskan berhenti setelah menikah. Keinginannya untuk selalu tampak cantik membuat Na-Na memutuskan untuk meminta Hee-Ra agar bersedia menjadi ibu pengganti bagi calon bayinya dan Kris dengan membayar sejumlah uang.

 

.

flame-lh

 

Lu-Han—Sahabat Hee-Ra sejak berada di bangku SMP. Ia diam-diam menyimpan perasaan pada Hee-Ra, namun tak pernah diungkapkan karena takut persahabatannya akan rusak.

 

.

 

flame-hsm

 

Han Sol-Mi—Teman Na-Na sejak kecil. Usianya dua tahun lebih muda daripada Na-Na. Ia dan Jong-In sempat menjalin hubungan beberapa tahun silam selama lima bulan. Ambisinya adalah kembali mendapatkan Jong-In, karena pada kenyataannya hanya Jong-In-lah yang benar-benar sanggup membuat So-Mi jatuh cinta.

 

.

 

PROLOGUE

.

 

Ia tak pernah mengeluh.

Tidak,

Ia berusaha untuk tidak mengeluh.

Hidupnya memang susah, hidupnya memang rumit, tapi tak pernah serumit setelah ia masuk ke keluarga kaya raya ini.Bukan hanya uang, namun juga perasaan yang harus ia pertaruhkan.

Ada kalanya ia bertanya yang dilakukan salah atau benar?

Ada kalanya ia yakin pada pilihannya, hanya saja, di satu sisi ia rapuh dan tak memiliki keberanian untuk maju.

Ia tak pernah menyalahkan keadaan. Ia menyalahkan diri sendiri karena telah jatuh dalam umpan yang akhirnya akan membuat masalah datang menghampiri.

 

Iklan

4 pemikiran pada “FLAME [PROLOGUE + INTRO]

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s