Rekomendasi Novel [Online]


books

 

Hallo~

Kali ini aku datang bawa 5 rekomendasi Novel yang di-share online. Oh iya, beberapa novel yang aku rekomendasiin ratingnya 17+ ya. Jadi yang masih dibawah umur jangan baca wkwkwk.

1.

Sleep With The Devil – Santhy Agatha [17+]

5196454-368-k172447

Ketika bisnis orang tuanya jatuh, Lana terpaksa melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana orang-orang yang dicintainya satu persatu hancur. Ibunya terpuruk dalam rasa malu dan kecewa lalu meninggal karena digerogoti penyakit yang sumber utamanya adalah dari hatinya yang hancur, ayahnya ahkirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan yang diindikasikan bunuh diri dengan sengaja karena tidak kuat menghadapi beban hidup, meninggalkan Lana Sendirian.Sebatang kara di dunia ini, Lana menyadari bahwa penghancur hidup keluarganya, yang menjadi pembunuh tak langsung kedua orang tuanya adalah Mikail Raveno, Pria berdarah italia, penguasa bisnis yang punya hobby menghancurkan dan menguasai perusahaan-perusahaan kecil yang dia incar, termasuk perusahaan orang tua Lana. Mikail Raveno berdarah dingin, dan ditakuti karena tidak punya belas kasihan.Dengan nekad, Lana menyamar menjadi pelayan bar favourite Mikail.
Dan Lana mencoba mencari cara untuk membalaskan dendamnya kepada lelaki kejam itu, ingin mencari kepuasan dengan melukai Mikail, meskipun hanya sedikit. Tetapi sayangnya, penjagaan keamanan di sekeliling Mikail tidak tertembus. Lana malahan berahkir dalam cengkeraman Mikail, dirinya di beli diluar kehendaknya, diculik paksa dan dipenjara di rumah Mikail.

Kenapa Mikail menyekapnya? Apakah Mikail mengetahu niat Lana untuk membalaskan dendam kematian kedua orangtuanya? Dan kenapa semakin lama, Mikail semakin tidak ingin melepaskan Lana?

Novel ini begitu panas, oleh gejolak dan percikan gairah dua manusia yang saling bermusuhan, yang sama-sama bertemperamen keras, Lana seorang perempuan mandiri yang meledak-ledak harus berhadapan dengan Mikail, lelaki arogan yang terbiasa mendapatkan apa yang dia mau.

~Alasan kenapa aku milih Sleep With The Devil diurutan pertama karena gatau kenapa sosok Mikail ini bener-bener bikin terpesona. Dibalik sikapnya yang arogan, dingin, dan kejam ternyata dia memiliki ketakutan yang amat besar dan juga lembut. Intinya mah, husband material bangetlah wkwk.

Karena dulu aku bacanya di portal novel dan sekarang udah ga ada, terus di wattpadnya kak Santhy Agatha juga gak lengkap, jadi kalian baca aja di sini

.

2.

From The Darkest Side – Santhy Agatha [17+]

casais,couple,kiss,black,and,white,photography,ralph,lauren-fee86e9cbd2ae4b0000b8964f7c06446_h

Hidup Sharin semula biasa-biasa saja. Dia adalah anak yang tidak diakui ibunya sendiri, seorang artis ternama yang memilih merahasiakan keberadaannya di depan umum dan membiarkannya dibesarkan oleh kakek dan neneknya. Sampai kemudian Cathy, ibunya memintanya berkenalan dengan calon ayah tirinya, seorang lelaki muda yang begitu berkuasa. Darren Leonidas, milyader kaya keturunan Yunani yang tampaknya menyimpan rahasia kelam yang berhubungan dengan masa lalu Sharin.

Begitu memasuki rumah calon ayah tirinya itu, ada nuansa gelap yang melingkupi Sharin, seolah-olah ada sepasang mata yang selalu mengawasinya sepanjang waktu, berusaha menunggu saat dia lengah untuk menyakitinya. Dan sikap calon ayah tirinya, yang entah kenapa begitu tampan, muda, kaya, berkuasa dan misterius itupun tampaknya sama sekali tidak membantu Sharin untuk memecahkan misteri yang melingkupinya, karena Darren – sang calon ayah tirinya – tampaknya merahasiakan sesuatu. Sesuatu yang cukup gelap dan menakutkan, sesuatu menyangkut Sharin dan masa lalunya. Sesuatu yang bisa dengan kejam melukai orang lain demi mencapai tujuan jahatnya.

Kisah ini adalah kisah thriller romance yang diilhami oleh ide yang hampir sama di semua kisah romance di dunia : Cinta segitiga. Tetapi cinta segitiga disini sangat unik, karena hanya melibatkan dua orang J. Kalian akan disuguhi suasana mencekam, darah, kekejaman sekaligus pelampiasan hasrat dan petualangan seksual yang luar biasa panas antara tokoh2 di dalamnya.

~Ps : disini Darren punya alter ego, yaitu Lucas. Entahlah, tapi kalau disuruh milih, aku lebih suka sosok Lucas daripada Darren wkwk. Kalau kalian udah selesai baca jangan lupa kasih tahu ya suka Lucas/Darren!

Btw, kalian bisa baca novelnya di sini.

.

3.

Dating With The Dark – Santhy Agatha [17+]

templates_cover Dating with The dark (2) - Copy

Andrea mempunyai trauma masa lalu, kecelakaan yang dialaminya yang menewaskan ayahnya membuatnya selalu dibayangi oleh ketakutan dan teror. Tetapi dengan bantuan psikiaternya dia berhasil melewati rasa trauma itu dan melanjutkan hidupnya dengan bahagia.

Andrea ingin hidup normal, mengalami kisah cinta romantis seperti dalam novel, dan harapan itu mulai nyata dengan hadirnya Eric dalam kehidupannya.
Tetapi ternyata semuanya tidak bisa diraihnya semudah itu.

Lilin-lilin berwarna biru, dengan susunan rapi dan jumlah yang spesifik, sembilan buah. Mengirimkan pesan kepadanya, pesan yang tak mampu dicerna oleh logikanya, tetapi mampu menohok alam bawah sadarnya, mengirimkan teror yang lebih menakutkan daripada apa yang pernah dialami Andrea sebelumnya.

Dan kemudian… akankah Andrea mampu memberanikan diri menerima pesan dari sang kegelapan yang ternyata selalu mengintainya?

~Btw kalian bisa baca ceritanya di sini.

.

4. 

LiFe by raatommo

CffHSNfWIAEfUb5

Novel ini bercerita tentang Felicia Ann yang kakaknya baru aja meninggal. Kakaknya punya dua orang anak dan suami, rencananya sang suami mau nikah lagi, tapi calon istrinya galak gitu.

Nah, Felicia gak tega kalau keponakannya dapet mamah baru yang kejam, akhirnya dia menawarkan diri buat jadi mamah baru mereka. Liam yang notabennya masih sedih karena ditinggal istrinyapun setuju, tapi dengan syarat mereka gak berinteraksi satu sama lain.

Pokoknya ceritanya keren deh, cuma sayangnya di wattpad gak sampe selesai karena akhirnya di bikin novel, tapi gak papalah, ceritanya tetep bagus kok. Recommended!

~Kalian bisa baca ceritanya di sini.

.

5.

The Vague Temptation by Santhy Agatha

Template Cover_Vague Temptation

Alexa seorang perempuan biasa yang menjalani dua kehidupan, sebagai perempuan baik-baik di siang hari yang bekerja sebagai seorang petugas administrasi di sebuah kantor, dan sebagai seorang pramutama bar yang harus berpenampilan seksi di malam hari. Semua pekerjaan itu dijalankannya demi melunasi hutang judi ayahnya yang bertumpuk. Sampai kemudian seorang lelaki misterius bermata abu-abu menemuinya di sebuah bar dan memaksanya untuk memilihnya. Dan kemudian tiba0tiba saja Alexa masuk ke dalam konflik keluarga besar, yang berisi persaingan antara si mata abu-abu sebagai sang pewaris tunggal dan si mata cokelat sebagai si anak haram. Jadi pada akhirnya, siapakah yang akan Alexa pilih?

~Sayangnya novel ini belum selesai dan kak Santhy Agatha hiatus sampe sekarang dari 2013 huhuhu, padahal novelnya bagus banget dan udah seru-serunya ;;-;;

Kalian bisa baca novelnya di sini.

Nah, segitu dulu rekomendasi aku. Kalau kalian punya rekomendasi novel yang bagus, bisalah kasih tahu aku di komentar. Tapi kalau bisa sih cast-nya bukan orang Indonesia, soalnya gimana gitu kalau baca novel pake nama orang Indonesia 😐

Dan aku juga lebih suka kalau cast-nya kuliah atau kerja, kalau masih anak sekolah gatau kenapa gak pernah ngefeel hohoho 😐

Iklan

10 pemikiran pada “Rekomendasi Novel [Online]

  1. Udah baca sleep with the devil sama from the darkest side
    Tp aku lebih suka from the darkest side
    Ending nya sweeett bangett
    Aku juga ga bisa milih antara lucas ama darren
    Darren tuh totally dewasa sikapnya, bisa diandalkan tp lucas itu kyk anak kecil yang terlalu cepat dewasa
    Jdi dia ga bisa menyesuaikan diri gitu kayak sifat ny yg gampang marah, masalah apapun akhirny pake bunuh”an
    Ya sebenernya pengen banget ada lanjutannya
    Mungkin pas mereka dapet anak ke2? Penasaran banget ama reaksi lucas ama anak perempuan
    Ya gitu deh
    Makasih ya kak rekomendasi novelnya ^^

    • Btw kak, baca fifty shades trilogy kan? Udah baca yg grey blm? Fifty shades as told by christian Kkk~
      Aku udah dapet sih pdf nya
      Cuma inggris semua, ngerti sih tp lama” agak ga ngeh gitu
      Nyari yg bhs indo tp ga dapet mulu 😧
      Mungkin blm ada yg translate kali yah/?

      • aku ada pdf yang darker, kalo yang fsog aku nonton filmnya wkwkwkwk 😐 kalo yang dari sudut pandang christian aku sempet liat sih ada di ig gitu jual bukunya tapi udah sold huft. Pernah coba baca yang inggris tapi ga terlalu ngeh;-;

      • udah ada yang translatenya ko, dulu pernah download yang fifty shades of grey, trilogy, dan 1 lg lupa namanya apa. bentuknya berupa pdf…

  2. Halo kak,rekomendasi nya bagus bagus semua keknya.. tapi aku belum pernah baca sih /? Hehehehe tapi aku udah baca yg life kok dan serius itu wow banget aku suka…apa lagi sama karakter fee serius dia lucu bnget…ada rekomen lain gak kak??

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s