Forbidden Love (Vote)


forbidden love

Who’s ur favourite couple?

Jong In – Hee Ra

Chan Yeol – Hee Ra

Lu Han – Hee Ra

.

Give me ur comment 🙂

Iklan

79 pemikiran pada “Forbidden Love (Vote)

  1. mungkin bda sm lainnya,entah knp lbh suka Chanyeol-Heera. biar ga mainstream,biasanya psti pemeran utama ga bs hidup brg sm cinta prtamanya.ujungnya sm pengganti nya.

  2. Jongin – heera….
    Kalo heera sama chanyeol kasian makan ati muluk ntr sama emaknya chanyeol…kalo kelurga jongin kan udah nerina heera..hehhe
    Feelnya juga dpt bgt sama heera si jongin..

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s