E X O – L ?


 

overs

 

Gatau deh ini freak banget kayanya postingannya wkwkwk. Cuma pengen ngoceh-ngoceh gajelas aja sih, cerita-cerita yang maybe gak penting tapi ya dipenting-pentingin bisa kali ya ┐(˘–˘ )┌.

Aduh, jadi keinget pas pertama kali liat Jongin di teaser EXO-My Lady terus berlanjut ke teaser selanjutnya sampe akhirnya liat dia di MV MAMA. Waktu itu gabisa bedain Jongin sama Kyungsoo:( iya bodo amat wkwkw. Suka sama Jongin sebenernya pas itu, tapi dia gatau kenapa agak-agak mirip sama Kyungsoo gara-gara bibirnya, jadi agak confused gitu-_-. Btw pas itu aku masih kelas 1 SMP mau lanjut ke kelas 2.

Tapi sebelum liat teaser My Lady sama MAMA sih liat TTS-Twinkle dulu. Kan ada Jongin, Sehun sama Chanyeol tuh, demi apa aku kira si Sehun itu Jongin, Jongin itu Chanyeol, Chanyeol itu Sehun 😦 Sedih ya ahahahaha.

Sampe akhirnya bener-bener apal sama wajah mereka dan memutuskan jadi EXOTIC [iya dulu kan exofans nyebut dirinya exotic pas tahun 2012-an lah ya] sekitar bulan Mei kalo ngga Juni. Dan disitu aku langsung nyebut Jongin sama Sehun jadi bias, fix.

Dulu tuh yang suka sama Jongin gak sebanyak sekarang deh perasaan wkwk, kebanyakan pada lari ke Baekhyun, Sehun, sama Luhan.Dulu Jongin photoshoot suka buka-bukaan, sekarang? wkwkwk.

Keinget banget pas bulan Agustus lah ya bikin blog EXO FanFiction Indonesia, iseng sih sebenernya waktu itu, dan isinya juga cuma FF aku. Waktu itu post pertama FF My Love Will Protect You terus lanjut ke  Rempongnya Jadi Sehun, terus Two Moons wkwkwk.

Gak nyangka banget EXOFFI sekarang bisa segede ini, inget aja gitu dulu promosi gini-gitu kesana-kesini wkwk.Gak nyangka juga sekarang EXO tinggal 9 dan akan selalu 9 [amiinn].

Keinget jaman-jaman Wolf, Sehun kurus krempeng, Jongin sok garang banget wkwkwk, aduh pengen ketawa ngakak tapi ini emotnya gimana ahelah:(. Gatau kenapa ya seneng make banget akutu menistakan Jongin:((((.

Terus jaman-jaman Growl. Pas ini nih Jongin fans-nya mulai membludak. Akhirnya mereka menyadari Jongin dengan segala pesonanya BUAHAHAHAHAHA (╯• ε •╰). Tapi ngakak serius liat poni Kyungsoo sama celana Kris di MV ┐(˘–˘ )┌ Terus Suho yang kaosnya beda sendiri, holkay mah bebas ┐(˘–˘ )┌

Miracles In December, sampai sekarang masih jadi lagu ballad favorite! Sampe berlanjut ke Overdose. Teng tong teng, dan di album inilah pertama kalinya aku beli official Album EXO. Iya, biasanya sih download gratis. Dan waktu itu aku udah kelas 3 SMP, udah akhir deh ya, mau SMA kelas 1. Waktu itu beli albumnya harganya serius murah banget, lagi beruntung kali ya, masa cuma 150.000 wkwkwk, kayanya mba-mba olshopnya salah ngasih harga deh tapi gatau juga, mana pas itu aku ongkirnya juga numpang temen wkwkwk. Kalo sekarang Overdose di atas 200k dong ya.

Entah kena sihir apa, setelah beli Overdose jadi ketagihan beli album EXO yang lain. Mulailah ngoleksi dari MAMA, terus sekarang masih nunggu EX’ACT dateng eaea. Nah, pas jaman Overdose ini kan leader naga out, serius, paling sedih ya pas ini. Mereka abis seneng-seneng di EXO’s Showtime terus sekarang ada yang mau out.

Waktu itu sih agak confused dan ada yang bilang kalau mereka cuma main TOD dan harus pada ngeunfoll Kris, but? Nyatanya dia emang pergi kan?

Well, waktu itu aku sama temen menggalau ria di salah satu Cafe sambil makan, dan kalimat yang kita ucapin itu, “Kris yok opo se kok metu:( Aduh iki kok enak eram panganane:'(” Ngakak -__-.

Kemudian berlanjut ke Luhan~ Tapi kali ini gak sesakit asik bahasanya pas Kris out. Apalagi kayaknya Luhan udah bikin kode-kode gitu kan? Pas nyanyi Moonlight dia nangis. Gatau lagi kenapa anak EXO suka banget bikin kode.

Lalu berlanjut ke EXODUS-Call Me Baby, itu tolong Jongin stylenya gakuku (っ’з’)っ Pas di teaser sih ok ok aja, nah pas di MV? Macem bang Haji Rhoma Irama σ‾▿‾)-σ p(´⌒`q). Eits, sayangnya abis itu ada lagi yang out, katanya sih mau menuntut ilmu gitudeh BAHAHAHA.Semoga jadi anak pinter ya.

Etapi, pas CMB ini kalo diliat-liat Sehun agak gimana gitu ya. Lebih berisi dari sebelumnya, sadar gak? Kira-kira dia cocok kali dibikinin FF “Fifty Shades of Sehun”. ikywim/(‾▿‾/).

Berlanjut ke jaman Love Me Right, semua berjalan dengan baik sampai dengan sekarang. Yeay~!

Cuma ya gitu, beberapa EXO-L ada yang pindah fandom, tapi ya bodo amat sih, itu juga hak mereka, toh banyak juga yang masuk ke fandom ini, apalagi pas jaman EX’ACT ini.

Tetep aja, gak nyangka bisa jadi EXO-L selama 4 tahun dan gak ada ketertarikan ke fandom lain. Biasanya aku cepet bosen. Jujur aja deh, dulu SD sempet jadi Beliebers, bela-belain beli CD Justin yang My World  waktu itu wkwk, terus pindah suka SMASH. Iya. SMASH. Ngaku aja, pasti dulu banyak yang Smashblast kan? Btw dulu biasku Bisma sama Morgan.

Ya, walaupun salah satu biasku di EXO udah diconfirm “DATING” dan banyak Kai-stand yang memilih buat out fandom gara-gara dia dating, toh aku nggak. Kenapa harus pindah fandom? TOH MEREKA BARU PACARAN, BELUM NIKAH. TAU ISTILAH ‘SELAMA JANUR KUNING BELUM MELENGKUNG, MASIH MILIK BERSAMA?’ Dan HELLO, YANG UDAH NIKAH AJA BISA CERAI, APALAGI YANG CUMA PACARAN EHEHEHEHEHEHEHEHE [capslock gak nyante maap].

Gak perlu munafik sih, aku notabennya gak suka sama yang cewe dari dulu. Ini jujur. Tapi ya, yowes kono karepmu Jong. Seng penting Jongin seneng, ora kurang sandang-pangan-lan papan (?).

Yaudah ah gini aja, gatau mau ngoceh apalagi. AKUTUH CAPE NGETIK TAU GAKSEEEE Щ(ºДºщ)

INTINYA, I’M PROUD TO BE AN EXO-L. TITIK.

BYE.

a05247-0

4 pemikiran pada “E X O – L ?

  1. Aku juga bangga jadi Exo l,tapi aku sedihnya pakek banget pas luhan out soalnya dia bias aku setelah Jongin dan Baekhyun. Nangis” lagi pas Baek dating dengan noona itu eh Jongin nyusul, ya ampun komplit sudah kesedihan aku. Terus aku mikir, usia mereka kan masih muda masih bisa putus kan? Amiin….semoga!!

  2. Nostalgia nih? kkk :v tapi aku emang suka baca tulisan-tulisan yang isinya tentang “Curahan hati seorang EXO-L” :v kek berasa curhat bareng(?) gitu :v
    Waktu itu sih, aku memutuskan jadi exotic pas kelas 6 sd XD pas exo masih pake jambul-jambul itu :v plis, pengen ketawa sebenernya kalo inget style exo jaman dulu XD yang dulu badannya pada kurus kering cem tinggal belung karo kulit :v Tapi sekarang udah pada punya abs, gagah perkasa XD except for Baekhyun and Chanyeol :v abs yang nggak pernah jadi :v
    Dan suatu hari /elah/ aku ngobrol bareng temen, dia bilang ada rumor kalo Kris mau keluar. Yah, aku sebenernya percaya nggak percaya sih. jadi kubilang aja kalo itu hoaks. ternyata, beberapa hari kemudian, SM mengkonfirmasi itu T_T heol. otomatis aku dan temen-temenku langsung bergalau ria di pojokan kelas T_T
    Nggak berapa lama, Luhan juga out! what the..
    Aku bener-bener speachless. Dan kejadian bergalau ria di pojokan kelas kembali terulang. ditambah sama kakak kelas yang emang seorang HunHan shiper. Dan Tao menyusul pas CMB era.
    Emang ya, waktu para member pada out itu waktu tersulit buat EXO-L. Tapi yah, kita nggak bisa apa-apa selain support mereka. mungkin itu yang terbaik :’) kita juga nggak bisa maksa mereka buat balik ke exo. malah kesannya kalo gitu menurutku jadi aneh :v
    Sekarang fokus aja sama 9 member tersisa, 9 member tersayang :’) OT9 forever lah 🙂
    dan masalah Jongin dating itu.. hah.. hayati kit ati /mewek/ beneran deh. aku dari awal kan emang kurang suka gitu sama.. kita sebut aja ‘mbaknya’ :v dan setelah berita itu keluar plus konfirm dari SM, jadi kayak.. Ya Tuhan.. bias keduaku.. udah taken..
    awal-awal nggak ridha, sampek sekarang juga sih :v Tapi sekali lagi, aku bisa apa :’3
    Oke, aku suka quotes kakak “-TOH MEREKA BARU PACARAN, BELUM NIKAH. TAU ISTILAH ‘SELAMA JANUR KUNING BELUM MELENGKUNG, MASIH MILIK BERSAMA?’ Dan HELLO, YANG UDAH NIKAH AJA BISA CERAI, APALAGI YANG CUMA PACARAN EHEHEHEHEHEHEHEHE” sumpah demi apa XD langsung ngakak masa XD fiks, setuju pake banget itu mah XD
    loh, komenanku udah kek artikel aja :v maaf kepanjangan :v seperti di awal, aku suka baca “Curahan hati seorang EXO-L” dan ikut nimbrung sampek keterusan :v

  3. aku juga suka kai dari awal foto teaser pertama dia; dia tu seksi bgt auranya juga beda dari yang lain. Tapi akhir akhir ini banyaj bgt berita buruk tentang jongin:( sedih sih tapi kita cuma tau dia di layar kaca; enggak dibaliknya. Mau ikut ngebela tapi kita gatau faktanya gimana sedi:(( tapi akhir akhir ini aku tertarik sama sehun; dia kok makin ganteng apa akunya yang gak sadar selama ini dibutakan oleh jongin:(

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

