VOTE! VOTE! VOTE!


api anm

Oke, gausa basa-basi lagi ya, aku cuma pengen kalian pilih 1 diantara dua ini ya:)

  1. Two Moons (New Version) – Main Cast : Kai, Heera, Sehun
  2. Wolf (New Version) – Main Cast : Kai, Heera, Kris

Aku bakal bikin FanFic baru dari satu FF di atas, cara votingnya adalah dengan menuliskan judul yang kalian inginkan di kolom komentar 🙂

24 pemikiran pada “VOTE! VOTE! VOTE!

  1. Berhubung aq blm baca two moon aq mau Wolf ajj…. Beuh Heera sma Kai nya cucok blm lagi aq lg jatuh cinta sma werewolf2an hahaha… Mate2 an akhhh jinjja wkwkkwkwkw
    Wolf yhh… Tp knp d remake????
    New Ver. Mksusnya gmn kaka

  2. two moons aja kak Heena… soalnya main castnya kai sama sehun… kalo wolf aku gk suka main castnya ;( entah knapa gk pernah suka sm kris…
    romance kan… sebenernya aku kangen sm wolf, tapi gegara main castnya gak jadi milih wolf…. mianhae… tapi terserah sih mau yg mana kak…
    kak Heena terbaik^^

  3. aduhh… blm bca dua” nya.. gmna 😦
    pengen yg wolf aja… kyak nya seru… tapi juga ongen two moons….
    cast nya itu.. hehehe
    trus kalo pengen baca link nya masih ada kan ????

  4. Wolf kaa… tapi aku juga pengen two moons heuhhhhhh tapi aku inginnya wolf aja ka *maunyaapasih -_-,wolf aja kak menurut aku sih

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

