RED {Prolog + Intro}


gun_logored

 

 

Prolog & Intro

 

RED

 

 

a FanFiction by

 

Heena Park

 

 

Rachel ParkEllena WillowsDaisy ChoiEXO’s Member {Secret’s}Alex Munday

 

PG-15//ActionRomanceThriller//Three Shot

Author Notes : FanFic ini terinspirasi dari film berjudul Charlie’s Angels. Dan salah satu pemeran di FF ini adalah bintang dalam film tersebut.

 

 

 

 

Ah ya, sudah lama sejak aku pensiun dari pekerjaanku sebagai Detektif di salah satu Agency Swasta beberapa tahun lalu. Tepatnya ketika aku memutuskan untuk menikah dengan Jason, dan tidak lama kemudian memiliki anak.

Tapi baiklah, kecintaanku pada dunia penyelidikan benar-benar tidak bisa dibendung lagi, sehingga aku memutuskan untuk membuat Agency-ku sendiri dan memilih gadis-gadis hebat yang akan menjadi pemeran utama untuk menyelidikki kasus dari para klien.

Berbeda dengan sistem pekerjaanku sebelumnya, dimana aku, Natalie, dan Dylan bekerja tanpa mengetahui wujud dari atasan kami sebenarnya. Aku langsung turun tangan untuk mengajar dan menangani ketiga gadis yang telah ku pilih tersebut. Tentu saja tidak lepas dari bantuan suami-ku.

Bukan hanya itu, sempat beberapa kali para Angels—Natalie dan Dylan—Berkunjung ke agency-ku untuk ikut memberi pelajaran bagi gadis-gadis pilihanku tersebut, hingga sekarang aku yakin bahwa mereka telah siap untuk turun ke jalan dan memecahkan setiap kasus yang ada.

Dan aku menyebut mereka, RED.

 

 

 

 

 

RACHEL

rachel

Name : Park Ra Hael {Rachel Park}

Date of Birth : 7th June 1993

Nationality : Korean

Height : 167 cm

Eye Color : Black

Skills : Hitting, Singing, Voice impersonator

Rachel Park adalah ketua dari RED. Sistem ini digunakan agar pada saat mendesak ada seorang ketua yang mau tidak mau harus bisa mengambil keputusan. Rachel memiliki tingkat emosional yang tinggi dan tidak segan-segan untuk berlaku kasar pada musuh.

Keahliannya antara lain adalah dapat Memukul Lawan Dengan Sangat Keras, karena itulah ia dijuluki sebagai Tangan Besi. Ia bisa mematahkan rahang seseorang dengan sekali pukulan jika ia benar-benar menginginkannya, namun tentu saja hal itu sangat beresiko, sehingga Rachel tidak pernah melakukannya.

Selain itu, Rachel juga bisa Menyanyi dan Menirukan Suara beberapa orang juga hewan dengan sangat baik. Keahliannya tersebut sangat menguntungkan RED dalam menjalankan tugasnya.

Rachel ditemukan oleh Alex ketika berada di Makau sekitar 4 tahun lalu. Ia tidak sengaja melihat Rachel sedang berkelahi dengan seorang penjahat yang mencoba untuk merampok tas lengannya dikala itu.

ELLEN

ellen

Name : Ellena Willows

Date of Birth : 8th October 1993

Nationality : USA

Height : 175 cm

Eye Color : Blue

Skills : Dancing, Computers, Surfing, Riding

Ellena Willows atau yang biasa dipanggil Ellen oleh rekannya dalam RED adalah seorang gadis berusia 21 tahun dengan mata bewarna biru dan memiliki tinggi badan sekitar 175 centimeter. Ellen ditemukan oleh Alex sekitar 3 tahun lalu di salah satu distrik yang ada di Amerika.

Keahliannya adalah Menari, Mengetahui seluk-beluk komputer dan pemrogramannya dengan baik, Berselancar, dan menunggang kuda.

Ia adalah yang paling dewasa sifatnya dibandingkan anggota RED lainnya. Tidak hanya itu, Ellen adalah gadis yang paling cepat menangkap sinyal dan menghapal suatu gerakkan atau pelajaran yang diberikan oleh Alex Munday dan tutor lain selama pelatihan.

DAISY

daisy

Name : Choi Yoo Ri {Daisy Choi}

Date of Birth : 24th March 1994

Nationality : Korean

Height : 170 cm

Eye Color : Black

Skills : Sniper, Cooking, Swimming, Running, Driving

Daisy Choi atau yang bernama asli Choi Yoo Ri adalah seorang gadis berkebangsaan Korea yang akan beranjak 21 tahun ini memiliki mata bewarna hitam. Wajah dan keahliannya hampir berbanding terbalik—Tentu saja, Daisy memiliki wajah yang paling lugu dan kalem dibandingkan kedua temannya. Namun jangan salah, dibalik wajah polosnya, Daisy adalah seorang penembak jitu yang bahkan bisa mengenai sasaran dengan tepat walaupun berada dalam jarak lebih dari 600 meter. Selain itu, Daisy juga seorang wanita yang pintar memasak, perenang yang handal, dan pelari.

Semasa remaja, Daisy pernah menjuarai beberapa perlombaan lari dan berenang. Ia adalah tipikal gadis berpembawaan tenang namun menghanyutkan. Ia juga hamir bisa mengendarai segala jenis kendaraan dengan baik, bahkan dengan kecepatan tinggi sekalipun.

Alex menemukan Daisy tidak lama setelah Rachel di Cina. Saat itu Daisy sedang berlibur bersama keluarganya, dan Alex melihat potensi dalam diri Daisy.

Iklan

15 pemikiran pada “RED {Prolog + Intro}

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s