Announcement About My FanFiction


wel

 

 

Haiiiiiii~

Tujuan aku nge-share ini adalah mau ngasih tau ke kalian [ terutama readers setia aku.] Kalau aku bakal nge-hapus beberapa FanFiction dengan Lenght – Chapter dan sebuah FF remake dari FF aku sebelumnya/? yang bahkan udah sampai sekuel.

 

Yang pertama, aku bakal ngasih tau FF apa aja yang mau aku hapus. Bukannya apa, cuma aku udah kehilangan feel buat ngelanjutin FF itu 😦 Jadi percuma kalau dipaksain yakan?

Dan FF yang bakal aku hapus adalah :

Heart to Heart 

My Precious Love [EXO Version.]

Remember 

The Sacrifice Blood 

WOLF 

 

Well, sorry banget ya buat yang udah setia nunggu WOLF 😦 Aku gak bisa ngelanjutin FF itu lagi karena udah kehilangan feel….

Tapi!

Jangan khawatir!

Aku juga punya kabar gembira!

Apa kabarnya?

Yang pertama adalah :

AKU BAKAL BIKIN FF REMAKE DARI TWO MOONS DENGAN CERITA YANG AGAK BERBEDA DARI TWO MOONS SEBELUMNYA, TAPI TETAP MEMILIKI CIRI KHAS DARI TWO MOONS SEBELUMNYA.

 

Dan yang kedua adalah~

AKU BAKAL BIKIN ULANG FF WOLF YANG MAU AKU HAPUS! 

 

Huh~ Itu ajasih yang mau aku sampein hehehe. Sekali lagi aku minta maaf ya kalau aku harus ngehapus beberapa FF 😦

 

 

Salam Hangat

Heena Park

17 pemikiran pada “Announcement About My FanFiction

    • wolf mau di hapus?😱 tapi kalau di remake jadi bagus sih gak pa2☺️. jadi penasaran remake-nya jadi kaya apa? yg penting feelnya dapet, semangat author.

  1. Dari list ff yg bakal ka heena hapus sih aku cuma ngikutin banget ff WOLF, yg lain engga hehehe, sayang sih ka kalo dihapus, tp daripada makin ngga nge-feel *apasih bahasanya* mendingan di remake deh bener, aku tunggu yaa ka yg WOLF nya jjang!

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

