Forbidden Love [ INTRO + Prolog ]


forbidden love

 

 

Keberuntungan—Satu hal yang membuat seseorang merasa sangat bahagia dalam hidupnya. Namun bagaimana jika keberuntungan yang datang itu tiba-tiba menjadi sebuah masalah yang rumit?

Sungguh, tidak ada seorang-pun di dunia ini yang ingin mendapatkan masalah yang membuat logika dan perasaan menjadi bertolak belakang sehingga harus menetapkan hati untuk memilih salah satu di antara keduanya. Suatu pilihan yang sangat sulit bukan?

 

 

 

~OoO~

 

 

Shin Hee Ra : Seorang mahasiswi di salah satu Universitas. Tinggal sendirian di Seoul dan memiliki kekasih bernama Park Chanyeol serta seorang istri dari Kim Jong In.

 

Kim Jong In : Calon pewaris dan pemimpin dari sebuah perusahaan besar di Korea Selatan. Usianya masih muda. Sedari kecil hidup serba mewah dan berkecukupan, namun ia memiliki dua masalah. Yang pertama, ia sudah tidak memiliki orang tua, dan yang kedua, ia tidak tertarik pada wanita. Ia adalah kekasih dari Do Kyung Soo serta suami dari Shin Hee Ra.

 

Park Chan Yeol : Mahasiswa kedokteran yang dipaksa untuk menjadi seorang direktur serta melanjutkan perusahaan keluarga. Namun ia selalu menolak, jiwanya bukanlah untuk perusahaan, ia mencintai bidang kedokteran. Kekasih dari Shin Hee Ra. Akibat dari penolakkannya untuk mengelola perusahaan keluarga, Chan Yeol dipaksa untuk menikah dengan Choi Ha Neul agar perusahaan tetap berjalan lancar.

 

Do Kyung Soo : Usianya dua tahun lebih tua dari Jong In. Ia menyukai Jong In sejak pertama kali bertemu dan telah resmi menjadi kekasih Jong In selama dua tahun. Sedari dulu ia tidak pernah tertarik dengan wanita. Semua mantan kekasihnya adalah lelaki. Ia adalah pria cantik dengan beribu keahlian yang bisa membuat pria lain jatuh cinta padanya. Ia sangat ingin menikah dengan Jong In, namun sayang, sepertinya Jong In masih samar pada perasaannya sendiri.

 

Choi Ha Neul : Wania perfectionis yang dijodohkan dengan Park Chan Yeol. Selain pintar ia juga memiliki harta yang berlimpah. Pintar dalam mengurus perusahaan dan menarik perhatian pria. Sifatnya yang sombong membuat Chan Yeol tidak menyukai-nya dan berusaha untuk membatalkan perjodohan antara mereka.

 

~OoO~

 

Jong In menatap pria di sampingnya dan mengusap pipi pria tersebut kemudian mendaratkan ciuman manis di keningnya, “Kau memang selalu mengerti aku Kyung Soo-ya,” Balasnya diselingi senyuman.

“Tentu saja, aku ini kan kekasihmu dan sebentar lagi akan segera menikah denganmu bukan?” Gumam Kyung Soo yang kemudian menutup kedua matanya dan menggenggam erat lengan kiri Jong In.

Menikah?

 

~OoO~

Hee Ra menundukkan kepalanya, “Aku tidak ingin membuat ibumu semakin membenciku…”

Chan Yeol mendecakkan lidah. Ia teringat pada hubungannya dan Hee Ra yang memang tanpa restu dari ibunya. Bukan masalah materi atau apapun. Namun ibunya telah menjodohkan Chan Yeol dengan wanita lain, sehingga ia sangat tidak ingin jika Chan Yeol dekat dengan Hee Ra.

“Aku berjanji ibuku tidak akan pernah mengetahuinya Hee Ra.”

“Tapi..”

“Sstt..,” Chan Yeol meletakkan jari telunjuknya di bibir Hee Ra sebagai kode bahwa ia ingin Hee Ra berhenti berbicara, “Percayalah padaku. Kumohon,” Lanjutnya.

 

~OoO~

 

 

Iklan

56 pemikiran pada “Forbidden Love [ INTRO + Prolog ]

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s