HOME


 

 

 

cover home

 

 

 

Title : Home

Author : Heena Park

Lenght : Drabble

Ratting : G

Genre : Family

Main Cast :

-EXO Kim Jong In

-Shin Heera

-Aleyna Kim

-Daniel Kim

-Kim Sae Eun

Author’s Notes :

Oke jadi ini apa? -_- Aku lagi iseng-iseng dengerin lagu ‘Home’ terus jadi pengen nulis FF kayak gini wkwkwk-_- Semoga ga aneh ya! Laaffffff

 

Recommended Song :

-Westlife [Home]

HOME

 

 

 

Jongin menurunkan kopernya dari bus dan membuka masker yang sedari tadi menutupi sebagian wajahnya. Ia menghela napas panjang dan kemudian merogoh saku untuk mengeluarkan sebuah ponsel hitam dan memandang wallpaper ponsel tersebut sambil tersenyum lebar.

“I’ll go home baby..”

Jongin memasukkan kembali ponselnya dan melihat ke kanan – kiri apakah ada kendaraan lewat atau tidak. Sekiranya sudah lumayan sepi, kakinya mulai berjalan untuk menyeberang jalan. Matanya bercahaya dan senyumnya terus melebar sepanjang perjalanan. Tangannya yang mulai lelah menarik koper itupun tetap melakukan tugasnya.

Ia berbelok ke kiri pada perempatan pertama dan berhenti di depan sebuah rumah ber-pagar hitam besar dengan nomor 16. Matanya kembali berbinar. Rasa rindu yang selama ini terpendam dalam hatinya akan segera terobati. Terbayang dalam benaknya kenangan-kenangan masa lalu yang selalu menghantui ketika malam tiba.

Semakin lama, semakin menumpuk dan akhirnya menggunung hingga ia memutuskan untuk segera pulang dan memeluk erat orang tercinta.

Ting…

Jongin menekan bel sekali, namun sepertinya tidak ada respon.

Ting..

Sekali lagi ia menekan bel tersebut, namun tetap saja tidak ada respon. Apakah mereka sedang tidak ada di rumah?

Ting..

“Ya, tunggu sebentar!  Daniel berhenti mengganggu kakakmu belajar!”

Ada respon—Jongin tersenyum kecil mendengar suara seorang serak wanita yang sepertinya telah lanjut usia sedang memarahi seseorang.

“Biar aku saja yang membuka pintu eomma.”

Tidak lama kemudian terdengar suara wanita lain. Suara seseorang yang sangat Jongin rindukan selama ini. Sudah hampir satu tahun berlalu dan ia berdiri tanpa wanita itu di sampingnya. Kini ia kembali, bersiap untuk membuka kedua lengan lebar-lebar dan memeluknya hanya dalam sekali hentakkan.

“Maaf lam…,“ Wanita yang baru saja membukakan pintu tersebut langsung menghentikan ucapannya ketika melihat siapa yang datang. Mulutnya ternganga namun buru-buru ditutup dengan telapak tangan olehnya.

What? Kau tidak merindukanku?”  Jongin membuka lebar kedua lengannya. Alisnya terangkat.

Mendengar perkataan Jongin. Wanita itu menggeleng dan langsung menghambur dalam pelukkan pria di depannya, “I miss you so damn much!” Ucapnya kemudian memeluk Jongin erat-erat.

Jongin tertawa kecil dan mencium ujung kepala wanita itu, “Aku juga merindukanmu, Nyonya Kim,” Gumamnya sambil melonggarkan pelukkan kemudian memeluknya lagi dengan lebih erat.

“Heera siapa yang datang?”

Tiba-tiba keluar seorang wanita dan dua anak kecil di sampingnya. Matanya langsung membulat begitu mengetahui siapa yang sedang berdiri di depan pintu. Anak laki-laki yang sangat sibuk setahun belakangan ini, dan pergi meninggalkan istri beserta kedua anaknya untuk menafkahi keluarga kecil tersebut akhirnya telah kembali.

“Jongin..”

Kim Sae Eun menggigit bibir bawahnya lalu memeluk anaknya yang telah setahun pergi. Ia sempat berpikir bahwa Jongin tidak akan pulang karena hidupnya sebagai bintang sudah sangat menyenangkan. Ia sempat berpikir bahwa Jongin akan meninggalkan Heera dan kedua anaknya yang masih kecil. Ia sempat berpikir hal-hal yang tidak baik tentang Jongin. Namun sekarang? Anaknya yang sangat ia sayangi telah pulang dan betapa bahagianya ia ketika melihat Jongin sedang memeluk Heera tadi.

“Eomma sangat merindukanmu, kemana saja kau baru pulang hah? Kau tidak kasian pada anak dan istrimu?” Tanya Kim Sae Eun keras. Ia mencubit lengan Jongin sehingga membuat pria itu meringis kesakitan.

“Ya eomma, sangat susah bagiku untuk mendapat cuti. Aku bahkan tadi pulang menggunakan bus agar tidak dibuntuti oleh sasaeng,” Jongin menghentikan perkataannya dan menatap dua anak kecil yang sedang tersenyum lebar di samping kaki ibunya, “Hallo princess Aleyna dan prince Daniel, kalian tidak merindukan dad?” Tanya Kai yang kini telah membungkuk di hadapan kedua anaknya.

Aleyna mengerjap, ia menatap adiknya yang tiba-tiba saja menangis, “Ya, Daniel kenapa kau menangis?” Tanyanya bingung.

Daniel semakin mengencangkan suaranya, “Aku merindukan dad!” Jawabnya dan tidak lama kemudian langsung memeluk leher Jongin serta menangis dalam pelukkan pria itu. Jongin tertawa kecil melihat anaknya yang begitu rindu padanya dan berusaha untuk menenangkan Daniel.

“Aleyna tidak merindukan dad?” Tanya Jongin lagi.

Mendengar pertanyaan sang ayah, Aleyna mengerucutkan bibirnya dan tanpa di duga sebuah cairan bening meluncur begitu saja dari mata bulatnya, “Dad jahat, kenap baru pulang sekarang?!” Tanyanya balik lalu memeluk Jongin bersama dengan Daniel.

Heera yang semula hanya tersenyum melihat pemandangan indah antara suami dan kedua anaknya itupun kini maju dan membelai lembut rambut kedua anaknya, “Dad tidak jahat sayang, dad sedang mencari uang untuk hidup kita,” Jawabnya lembut kemudian berjongkok, “Daddy sangat menyayangi kalian, iya kan?” Gumam Heera sambil menatap Jongin dan di balas anggukkan oleh pria itu.

Melihat anak, menantu, dan cucunya dalam keadaan haru seperti ini membuat Kim Sae Eun ingin menangis. Ia benar-benar berharap bahwa keluarga kecil ini akan selalu bahagia sampai akhir. Sampai ajal yang memisahkan mereka satu per-satu.

“Sudah, sudah menangisnya Aleyna, Daniel. Lebih baik kita masuk ke rumah, nanti kalian bisa melanjutkan memarahi ayah kalian,” Gumam Kim Sae Eun yang dibalas tawa oleh Jongin dan Heera.

 

 

END

Iklan

33 pemikiran pada “HOME

  1. Wooaahh…itu kai ceritany jadi artis ya..
    Iyaya setaun ditinggal sama suami tercinta itu rasany sesuatu…*ngomongapaankamutika-,-
    Jongin homeeeyy 😀

  2. Sweet banget :” kalo panjangg bakal lebih keren thor. Saran siih hehe… Ceritanya kurang panjang thor, jadi gantungg bangeett :” tapii kueren banget kok thorr!!
    Keep writiing thor!!
    Fightiiinggg

  3. wkwkwkwk….
    ngebayangin kai punya anak? hahahaha…ngakak sambil guling2…
    ceritanya sweet sih sebenernya tapi ngebayangin nya yang ga nahann,,,hehehe…
    lovely story…
    gomaowoyo…

  4. Ahhh sukaa bangeet, ngena n ngefeel banget!! Kai nya udah berkeluarga, ahh unyuu bangett!! Daebaak pokonya eon, keep writing, fighting!!^^

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s