Forbidden Love Part I

forbidden-loveps

 

 

Title : Forbidden Love

Author : Heena Park

Ratting : PG-15

Genre : Romance, Sad, Marriage Life

Lenght : Multichapter

Main Cast :

-Shin Hee Ra

-Kim Jong In

-Do Kyungsoo

-Park Chan Yeol

Poster

by Sifixo @ Poster Channel

Author Notes :

Well, pemain di FF ini akan berganti dengan siapa saja yang muncul pada part tersebut. Dan di part I ini konfliknya emang belum ketahuan karena masih di awal/?

 

Baca lebih lanjut

WOLF Part VI

wolf

 

 

 

 

Title :

WOLF

Author :

Heena Park

Ratting :

PG-15

Genre :

Fantasy,Action,Romance,Thriller

Lenght :

Multichapter

Main Cast :

  • Shin Heera
  • Kim Jong In
  • Kris Wu [Wu Yi Fan]
  • Han Sooji

Sunmary :

“Kami mungkin satu klan,tapi ketahuilah bahwa dia lebih berbahaya dan licik”

Recommended Song :

  • Jay Chou [Ye Qu and 夜的第七章]
  • Spica [Painkiller]

Poster :

AudiaJulia @HSG

Author Notes:

Yeay! Part VI gak molor-molor banget kan u.u Selamat menikmati ya ~ Jangan lupa comment xixi

 https://soundcloud.com/arumnarundana/spica-painkiller

WOLF ©2014

Baca lebih lanjut

Forbidden Love [ INTRO + Prolog ]

forbidden love

 

 

Keberuntungan—Satu hal yang membuat seseorang merasa sangat bahagia dalam hidupnya. Namun bagaimana jika keberuntungan yang datang itu tiba-tiba menjadi sebuah masalah yang rumit?

Sungguh, tidak ada seorang-pun di dunia ini yang ingin mendapatkan masalah yang membuat logika dan perasaan menjadi bertolak belakang sehingga harus menetapkan hati untuk memilih salah satu di antara keduanya. Suatu pilihan yang sangat sulit bukan?

 

 

 

~OoO~

 

Baca lebih lanjut

[ BTD – Baekhyun Vers ] Unforgiving Love [1/2]

unforgiving love

 

 

 

Title : Back To December; Baekhyun Version – Unforgiving Love

Author : Heena Park [@arumnarundana]

Lenght : Twoshoot [1/2]

Ratting : PG

Genre : Romance

Main Cast :

-Byun Baekhyun

-Samantha Hailey

-Ahn Jaehyun

Author Notes :

Ya Hallu! Akhirnya aku balik bawa Back To December The Series. Nah yang special, kali ini di versi Baekhyun aku bikin Twoshoot karena terlalu panjang kalo dijadiin oneshoot hehe._.V . Oh iya, sebenarnya awalnya judul FF ini bukan Unforgiving Love tapi Wrecking Ball, eh tiba-tiba ngerasa kalo judulnya gak cocok, padahal udah request cover blablabla, dan malah diganti jadi judul yang sekarang ini hehe, akhirnya covernya bikin sendiri deh._. Last, enjoy dear~

 

 

 

https://soundcloud.com/arumnarundana/suzy-of-miss-a-dont-forget-me

 

 

 

 

Baca lebih lanjut

HOME

 

 

 

cover home

 

 

 

Title : Home

Author : Heena Park

Lenght : Drabble

Ratting : G

Genre : Family

Main Cast :

-EXO Kim Jong In

-Shin Heera

-Aleyna Kim

-Daniel Kim

-Kim Sae Eun

Author’s Notes :

Oke jadi ini apa? -_- Aku lagi iseng-iseng dengerin lagu ‘Home’ terus jadi pengen nulis FF kayak gini wkwkwk-_- Semoga ga aneh ya! Laaffffff

 

Recommended Song :

-Westlife [Home]

HOME

 

Baca lebih lanjut