Désolé


desole

 

 

 

Title : Désolé

Author : Heena Park

Lenght : Drabble

Ratting : G

Genre : Romance

Cast :
-Do Kyungsoo
-Park Hyunri

Recommended Song :
EXO – It’s Still a Dark Night [Immortal Song]

 

Désolé ©2014

 

Ketika cinta membuatmu terlena dan menjadi tak peka pada suatu kebohongan yang dilakukan oleh seseorang atas perasaannya padamu yang nyatanya hanyalah pelarian belaka.

Jangan katakan cinta jika nyatanya hanya ingin menjadikannya pelarian semata

 

*****

 

“Hyunri-a maafkan aku!” Kyungsoo masih saja berusaha mengetuk pintu rumah seorang gadis yang kini sedang berada di dalam rumah. Kyungsoo bisa mendengarkan isakkan yang dikeluarkan oleh gadis itu.

“Park Hyunri kumohon biarkan aku menjelaskannya!” Sekali lagu Kyungsoo berusaha, namun Hyunri tidak meresponnya sama sekali.

Ia tahu, memang sepantasnya Hyunri marah dan benci kepadanya atas apa yang telah ia lakukan. Ia seperti pria pengecut yang menggunakan seorang gadis manis sebagai boneka untuk membalas sakit hatinya pada sang mantan kekasih.

Ia benar-benar menyesal telah melakukan hal bodoh tersebut tanpa perduli pada perasaan Hyunri yang tulus padanya. Ini kesalahan besar, Kyungsoo yakin Hyunri tidak akan bisa memaafkannya.

“Hyunri-a…”

Kyungsoo memegang gagang pintu dengan tangan kanan dan menempelkan telapak tangan kirinya pada badan pintu.

“Maafkan aku..aku tahu itu sangat sulit, aku tahu kesalahanku yang telah mempermainkan perasaanmu..ku mohon bukakan pintunya…”

Dak..

Dak..

Kyungsoo masih mengetuk pintu rumah Hyunri, ia tidak tahu lagi harus bagaimana. Ia sendiri merasa benci pada apa yang telah dilakukannya, apalagi Hyunri? Gadis itu pasti merasakan sakit yang teramat dalam sekarang.

“Aku tidak pernah mempermasalahkan jika kau jarang menghubungiku, jarang memperhatikanku, dan jarang menerima ajakkanku untuk bertemu, tapi bagaimana tentang kenyataan bahwa kau membiarkanku menunggu setiap pesan darimu sementara kau sedang asik dengan wanita lain? Bahkan kau menggunakanku sebagai boneka untuk membalas sakit hatimu!”

Perkataan Hyunri barusan…

Kali ini dada Kyungsoo terasa sakit, dia baru saja mendengar pencerminan dirinya dari apa yang telah dikatakan oleh Hyunri dan semuanya benar.

“Bagaimana perasaanmu jika ternyata waktu kau menyatakan cinta padaku sama persis dengan waktu ketika kau menyatakan cinta dengan mantan kekasihmu? Kau pikir bagaimana?!”

Terkutuk kau Kyungsoo. Bagaimana mungkin ia bisa melakukan hal sekejam itu pada Hyunri, orang yang telah mencintainya dan bahkan dengan sabar menghadapi kelakuannya yang bisa disebut dengan pria bajingan?

“Hyunri-a…kumohon..” Kyungsoo merajuk, tubuhnya gemetar mendengar setiap kata yang muncul dari Hyunri. Sekarang ia tahu betapa kejamnya dirinya, kenapa baru sekarang Kyungsoo menyadari semuanya? Saat Hyunri sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Dan bagaimana perasaanmu ketika kekasihmu sendiri tidak memperingati anniversary kalian dan malah mengucapkan anniversary kepada mantan kekasihnya? Ini yang disebut kekasih?”

Ambil nyawanya sekarang. Kyungsoo rela jika Tuhan mencabut nyawanya demi membalas kesalahannya pada Hyunri. Kyungsoo rela jika Hyunri memenggal kepalanya di depan umum, ia tidak apa-apa asal wanita itu mau memaafkannya. Ia rela melakukan apapun. Ia tidak perduli lagi pada hidupnya sekarang, yang ia butuhkan adalah maaf Hyunri. Walaupun itu adalah suatu hal yang hanya memiliki kemungkinan sekecil biji jagung, namun Kyungsoo masih berharap. Ia berharap Hyunri bisa memaafkannya. Entah itu kapan. Namun ia akan menunggu.

Kyungsoo menarik napas dalam-dalam kemudian melepaskan jaket yang ia kenakan dan menaruhnya di lantai.

“Aku tahu akan sangat sulit memaafkan pria pengecut sepertiku, tapi aku akan menunggu kata itu darimu…” Kyungsoo berhenti sesaat dan menatap pintu “Temui aku dan berikan jaketku jika suatu hari nanti kau sudah bisa memaafkanku…Hyunri-a…maafkan aku”

Begitu selesai mengucapkan kalimat barusan, Kyungsoo terdiam dan berbalik dengan pelan kemudian melangkah menjauh membiarkan Hyunri untuk berpikir jernih, dan mulai melakukan instropeksi diri agar tidak menyakiti wanita lagi.

 

END

 

 

Iklan

10 pemikiran pada “Désolé

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s