[Req.Poster] for riereichan

Satu lagi nih …
Nama Author : riereichan ft. Park Hyun Mi (riereichan ga usa huruf kapital)
Judul Fanfiction : Absurd Family
Cast : Dong Hae, Amber, sama 2 OC anak kecil ^^ satu cewek satu cowok kalo bisa yang cewek rambutnya pendek kyk Amber
Quotes: –
Nuansa Poster : Fancy, Ceria, karena ini ceritanya Comedy & Family, tidak terlalu menekankan Romance
Keterangan : Suasananya agak kacau (?) sesuai judulnya.
Gomawo ^^
Deadline buat dua poster ini….? Paling April tanggal 5 kalo bisa udah jadi ya^^

Baca lebih lanjut