[Request Poster] for nares20


Mau Request dong masih bisa gak??

Nama Author : Frozen Girls

Judul Fanfiction : Ice Snow

Cast : Krystal jung, Myungsoo Kim

Quotes: Ketika dunia membeku tiba-tiba ada cinta yang memberi kehangatan…

Nuansa Poster : Dingin, Trus ada Salju nya

Keterangan : Warnanya Biru es, trus ada pohon.. whatever aja deh hehe

Semoga masih bisa req gumawoo^^

 

ice snow

 

Hai~ request’an kamu udah jadi ya^^ Maaf kalo gak sesuai keinginan, kalai mau redo juga boleh kok 🙂

 

cr : Heena Park

 

Iklan

2 pemikiran pada “[Request Poster] for nares20

  1. Keren miinn.. masih bisa request gak???
    kalo bisa request lagi dong lagi butuh bangett niihh, nih formatnya ::

    Nama Author : Frozen Girls
    Judul Fanfiction : Waiting your love
    Cast : Krystal, Kai, Myungsoo, Yura
    Quotes: Apakah kau akan datang padaku? Selama aku
    menunggumu membuka hatimu untukku..
    Nuansa Poster : Gelap, kayak ada gambar darah gitu
    Keterangan : warnanya hitam, pokoknya kayak ff thiller
    gitu
    gumawo yaa^^

    ditunggu kalo bisa paling lambat 2 hari soalnya lg butuh bgt 😀

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s