You Belong With Me


you-belong-with-me

Title : You Belong With Me

Author : Heena Park [ @arumnarundana ]

Lenght : Oneshoot

Ratting : PG

Genre : Romance,Friendship

Poster by Stella Lee @HSG

Cast :

-EXO Kim Jong In /Kai

-Shin Heera

-Son Ahri

Note : Ok ini apa-_- gak tau kenapa lagu Taylor  Swift itu selalu jadi inspirasi,dan ini benar-benar bikin aku jadi geregetan buat nulis sesuatu~ FF ini hampir sama dengan MV Taylor Swift yang You Belong With Me,atau mungkin sama persis : | . Btw jangan lupa komentarnya ya hehehe

Recommended Song : Taylor Swift – You Belong With Me

© You Belong With Me ©

Heera duduk menunduk sambil membaca novel di samping jendela kamarnya,kaca mata setidaknya mampu membantunya dalam membaca karena matanya minus.Tiba-tiba pandangannya terbuyarkan ketika melihat Jongin yang sedang mondar-mandir sambil memegang telfon,pria itu tinggal di samping rumahnya dan kebetulan sekali kamarnya tepat berada di depan kamar Heera.

Heera mengerutkan keningnya dan mengamati perilaku Jongin,ia sepertinya sedang bertengkar dengan seseorang di telfon.Ah ya—Tentu saja,Heera baru ingat bahwa Jongin memiliki seorang kekasih.

Beruntung sekali wanita itu bisa mendapatkan Jongin,tapi sebenarnya mereka sebanding.Kekasih Jongin juga adalah seorang wanita yang populer di sekolah,hubungan mereka membuat iri banyak orang.Termasuk Heera sendiri.

Tepat ketika Jongin mematikan ponselnya,Heera segera mengambil kertas dan menulis sesuatu,kemudian ia arahkan kertas tersebut pada Jongin yang kebetulan sedang menghadap kepadanya.

“You Ok?” Tulis Heera

Jongin duduk dan mengambil kertas di bawahnya lalu tersenyum tipis melihat pertanyaan Heera,ia menuliskan sesuatu dan memperlihatkannya pada Heera dengan wajah dihiasi senyum,namun bukan senyum bahagia,melainkan senyum kelelahan

“Tired of Drama”

Melihat jawaban Jongin,Heera benar-benar yakin bahwa orang yang dia maksud adalah kekasihnya,tentu saja,siapa lagi kalau bukan Son Ahri.Tak ingin menyindir perasaan Jongin,Heera-pun kembali menulis

“Sorry : (” Ia mengangkat kembali kertasnya dan Jongin hanya menanggapinya dengan mengangkat kedua bahunya.Baru saja Heera akan menulis lagi,ternyata Jongin lebih memilih untuk menutup gorden jendela kamarnya.

Heera menelan rasa kekecewaan dan mengangkat kertas gambarnya dengan lemas sambil mengarahkannya ke arah kamar Jongin yang tertutup,lagipula jika Jongin tidak menutup gordennya,ia juga tidak yakin akan berani menunjukkan kertas gambar yang bertuliskan “I Love You” itu pada Jongin

Mencoba untuk menghibur diri,Heera mengambil sisir dan bergaya di depan kaca sambil memandangi dirinya—Kemudian berfikir bahwa ternyata ia jauh dibawah Son Ahri,penampilannya hanya biasa saja,tidak ada yang istimewa.

Tidak pernah bergaya dan hanya memakai kaos dan skinny jeans ketika bepergian,kaca mata besar yang selalu menemani kesehariannya serta rambut panjang yang entah seperti apakah bentuknya.Hal itu semakin membuat dirinya terlihat culun.

Ia menarik nafas berat dan menyalakan tape recorder lalu mulai bernyanyi dengan suara yang sebenarnya bisa dibilang lumayan,setidaknya hanya suara lah yang menjadi aset paling berharga dalam dirinya.

You’re on the phone with your girlfriend
She’s upset
Shes going off about something that you said
‘Cuz she doesn’t, get your humor like I do…
I’m in the room
It’s a typical Tuesday night
I’m listening to the kind of music she doesn’t like
And she’ll never know your story like I do

But she wears short skirts
I wear T-shirts
She’s cheer captain
And I’m on the bleachers
Dreaming about the day when you wake up
And find what you’re looking for
Has been here the whole time


If you could see that I’m the one who understands you
Been here all along so why can’t you see, you
You belong with me
You belong with me

Begitu lagu berakhir Heera langsung menghempaskan tubuhnya ke ranjang dan berharap bisa tidur,tanpa ia sadari sedari tadi Jongin sedang mengamatinya bernyanyi karena mendengar bunyi musik yang lumayan keras dan itu hampir saja membuat Jongin marah.Namun begitu ia tahu bahwa Heera-lah yang sedang bernyanyi sambil menari tak jelas malah membuat Jongin terkekeh dan tertawa pada tingkah gadis itu,sekali lagi Heera berhasil membuat Jongin lebih baik daripada tadi.

© You Belong With Me ©

Heera duduk di bangku kecil tepat di depan rumahnya sambil membaca novel,rambutnya tergerai panjang dan jaket abu-abu menutupi badannya yang langsing,ia baru saja membaca beberapa halaman ketika seorang pria tiba-tiba duduk di sampingnya,benar saja,ternyata pria itu adalah Jongin.

Ia menatap Heera sambil tersenyum “Liburan tidak pergi kemanapun?” Tanyanya mengawali pembicaraan

Heera menggeleng “Aku tidak punya alasan untuk pergi” Jawabnya ramah

Tiba-tiba Jongin mendekatkan tangannya pada wajah Heera dan memindah rambut yang menghalangi pandangan Heera.Melihat perlakuan Jongin barusan Heera tercengang dan hampir saja pingsan karena jantungnya sekarang berdebar dengan kencang.Pria itu benar-benar penuh kejutan dan selalu berhasil meluluh lantahkan hati Heera—Oh God,andai saja Jongin bisa menjadi kekasihnya.

Namun tidak lama setelah itu Jongin berdiri dan menghampiri mobil sport merah milik seorang gadis bergaya modis dan kecantikkan yang luar biasa.Gadis itu melepas kaca mata radiasinya dan menatap Jongin yang berjalan ke arahnya.Begitu pria itu masuk ke dalam mobil,gadis bernama Son Ahri itu langsung mencium bibir kekasihnya dan memeluknya.

Dalam senyuman puas ia melirik ke arah Heera,pandangannya seoalah mengatakan bahwa Heera bukan tandingannya,tentu saja Jongin akan lebih memilih dia daripada Heera yang notabendnya hanya wanita biasa dan tidak begitu cantik.

© You Belong With Me ©

Turnamen basket antar SMA se-kota Seoul telah  dimulai.Teriakkan para pendukung menggema di seisi gedung olah raga.Heera bersama tim drumband berdiri di pojok ruangan mendukung tim basket Jongin yang sedang bertanding dengan sepenuh tenaga

Tak jauh darinya,terlihat Son Ahri sedang menjadi pemimpin cheersleader,wanita itu tampak bersemangat terlebih lagi kekasihnya-lah yang sedang bermain.

Sepanjang perlombaan berlangsung Jongin seperti pahlawan pembawa kemenangan di dalamnya,berkali-kali ia mencetak skor dan itu sangat menguntungkan bagi sekolah mereka.Sampai akhirnya perlombaan berakhir dan SMA merekalah yang dinyatakan menang,teman satu tim Jongin langsung menggendong pria itu dan bergantian memeluknya,raut wajah senang tampak bersinar pada Jongin.

Ia berlari ke arah Son Ahri dan berharap gadis itu akan memeluknya serta berkata selamat padanya,namun apa yang dilihatnya? Gadis itu malah sibuk bermesraan dengan pria lain.Ia sama sekali tidak memperhatikan Jongin dan tetap sibuk dengan pria baru tersebut

“Siapa dia?” Tanya Jongin sambil menarik Son Ahri ke dekatnya

Ahri melepaskan genggaman tangan Jongin dari tangannya “Apa yang kau lakukan?” Tanyanya tak terima,ia kembali mendekat pada pria itu

“Son Ahri!” Gertak Jongin

Ahri sama sekali tidak memperdulikan gertakkan Jongin hingga pria itu merasa jengkel dan akhirnya memilih untuk meninggalkan Ahri,ia benar-benar tidak menyangka bahwa kekasihnya ternyata se-playgirl itu.

Sementara Jongin yang masih sibuk mengatur emosinya,Heera hanya terdiam sambil tak percaya melihat pemandangan barusan.Bagaimana mungkin Son Ahri bisa memilih pria lain? Apa dia tidak sadar bahwa Jongin adalah pria yang bisa dibilang hampir mendekati sempurna? Semua gadis di sekolah sangat mendamba-dambakan kekasih seperti Jongin,dan Son Ahri malah memilih untuk meninggalkannya,sungguh bodoh—

© You Belong With Me ©

Jam menunjukkan pukul 7 malam.Heera duduk di kasur sambil mengerjakan pr-nya.Ia sama sekali tidak ingat jika malam ini ada promnight,sesungguhnya ia memang tidak memiliki hasrat untuk pergi ke acara seperti itu,ia hanya akan terlihat seperti gadis bodoh di sana.

Namun ketika Heera melirik ke arah kamar Jongin,ternyata pria itu sudah duduk manis sambil memandanginya.Ia menggunakan kemeja dan dasi,sungguh tampan sekali.Andai saja Heera bisa memilikinya,iya andai—

Tiba-tiba Jongin mengambil kertas dan menuliskan sesuatu, Heera mengubah duduknya dan menatap Jongin dengan seksama sampai akhirnya pria itu membalik kertas dan tertulis sesuatu di sana

“You going tonight?”

Jongin memasang wajah penasaran.Membaca tulisan itu Heera sangat mengerti akan apa yang dimaksud oleh Jongin,tentu saja soal prom night.

Heera segera meraih kertas dan membalas Jongin

“No,Studying”

Melihat balasan Heera,tentu saja ada rasa kecewa dalam hati Jongin.Wajahnya berubah sedih,pria itu seperti berharap bahwa Heera akan berubah pikiran dan pergi ke prom night

“Wish you were”

Ia mengangkat kertasnya sekali lagi,dengan seulas senyum yang terlihat di paksakan,Jongin benar-benar berharap bahwa Heera akan datang.

Melihat tulisan Jongin barusan,Heera menautkan kedua bibirnya hingga tersenyum manis dan tak lama setelah itu Jongin bangkit lalu mengambil jas hitam dan meninggalkannya.

Melihat punggung Jongin yang sudah tak kelihatan ia mulai berpikir,apa salahnya ia pergi malam ini? Namun…apa yang akan ia lakukan di sana? Lagipula sepertinya ia tidak terlalu di anggap.

Tiba-tiba saja ia teringat sesuatu.Tangannya mulai membolak-balik buku di depannya dan sebuah sobekkan kertas bertuliskan “I Love You” ia temukan,tentu saja.Ini adalah tulisan yang ingin ia tunjukkan pada Jongin waktu itu,namun sayang Jongin terlalu buru-buru menutup gordennya.

Ia mulai berubah pikiran,di lepaskannya kaca mata besar yang selama ini selalu berada di depan matanya,kemudian berdiri di depan kaca rias dan mengambil lensa kontak lalu memakainya.

Tidak buruk..

Heera melanjutkan mengambil gaun putih yang beberapa bulan lalu diberikan oleh ibunya.Sang ibu berharap bahwa Heera akan menggunakan gaun itu untuk pergi ke prom night,dan baiklah apa salahnya mengabulkan permintaan ibunya.

Gaun putih itu terlihat cantik dikenakan oleh Heera,dan sepertinya…Ia sudah siap untuk pergi sekarang.

© You Belong With Me ©

Ia sampai di sebuah gedung.Ini pertama kali bagi Heera untuk datang di prom night,ia benar-benar tidak berpengalaman dalam hal seperti ini.Sebelumnya ia tidak pernah menghadiri undangan prom night walaupun telah dipaksa oleh teman-temannya.

Begitu kakinya memasukki ruangan,semua mata mulai tertuju padanya.Ia bisa melihat pandangan-pandangan tak menyangka dari orang-orang itu,seperti tak percaya bahwa yang mereka lihat sekarang adalah sosok Shin Heera.

Apakah ia berbeda saat ini?

Heera berusaha tidak memperdulikan pandangan orang-orang itu,namun ia bisa merasakan dengan jelas bahwa beberapa dari mereka memuji dirinya,namun juga ada yang malah menjelek-jelekkannya,Oh God—

Di mana Jongin? Ia benar-benar tidak nyaman menjadi pusat perhatian seperti ini.

Hey,itu dia..

Tidak jauh darinya,dua orang pria sedang berbincang.Heera mengembangkan senyumnya dan saat itulah Jongin menengok padanya.Melihat penampilan Heera malam ini,Jongin sampai tak tahu harus berkata apa.

Ia meninggalkan lawan bicaranya begitu saja dan berjalan ke arah Heera,namun tiba-tiba Son Ahri meraih lengan Jongin dan mencoba untuk mengajak pria itu bersamanya,tapi Jongin seperti tak menghiraukan,ia melepaskan tangan Ahri dan pandangannya seolah berkata bahwa ia sudah tak ingin berhubungan lagi dengan wanita itu.

Heera semakin melebarkan senyumannya,bagaimana tidak ? Saat ini,Jongin pria yang sangat ia sukai sedang berjalan ke arahnya dan meninggalkan Son Ahri yang begitu sempurna dan di puja-puja oleh pria di sekolahnya.

Jongin semakin dekat, Heera teringat pada sesuatu,ia mengambil kertas yang sudah dilipatnya dan kemudian ia buka lalu ia tunjukkan pada Jongin

Anehnya pria itu juga mengambil sesuatu dari dalam saku jas-nya,oh..dan ternyata itu juga sebuah kertas.

Mereka secara bersama-sama menunjukkan tulisan di kertas tersebut,dan apakah ini mimpi?

“I LOVE YOU”—Jongin

“I LOVE YOU”—Heera

Mata Heera terasa berkunang-kunang karena terlalu bahagia.Tulisan di kertas Jongin sama persis dengan tulisan di kertasnya.

Buru-buru Jongin semakin mendekat pada Heera dan memeluk gadis itu,ia menatap mata Heera dalam-dalam dan secara perlahan mulai mendekatkan bibir mereka hingga akhirnya kedua bibir yang halus itu saling menempel satu sama lain di malam yang indah ini.

© THE END ©

//

Iklan

59 pemikiran pada “You Belong With Me

  1. Jadi kaya nonton MV-nya’-‘
    Ganyangka kalo sebuah MV bisa dijadiin Fanfic,hihihi bagus loh ini.iri aku ko bisa tulisannya serapih itu;-;

  2. huaaa JongIn!!
    haha … kasian amat itu mantannya JongIn :v Playgirl sih .. ppfftt
    thor.. kenapa pendek T^T coba dibuat lebih panjang … ada sequel gakk?
    ngegantungggg …

  3. Ciieee ciieee~~~ kai heera sehati bgt deh bisa barengan
    Hahahaha…
    Bagus ^^

    Keep writing thor ^^9
    Oia ditunggu next part ff “The Time” and “Back To December (Series)” nya ya thor 🙂

  4. awal sblm jd bias luge q suka bnget sma kai,,,dn bgtu nemu ff kakak dn sglam mcem soal kai,,,q jd suka lg ehhhehe ini kerennn

  5. Aih kalo menurut aku ini mv nya ts yang you belong with me dijadiin ff. Soalnya jalan ceritanya mirip banget:3 ah tapi aku agak susah ngebayangin cowok yang ada di mv nya ts sama kai, soalnya udah terlalu sering liat mv nya jadi agak gimana gitu kalo dibayangin nya kai wkwk
    Tapi ini ff nya keren kok♥ mungkin unnie bisa bikinin ff dari lagu ts yang blank space(?) Soalnya aku suka banget sama blank space. Ya secara aku ini swiftie:3 ah udah ah malah jadi curhat gini:3

  6. Jadi penasaran sama lagunya setelah baca ff ini…
    Kebayang jongin yg populer, boy next door and say i love you in prom night….
    What a perfect night…
    Hehehehe….
    Suka ceritanya…
    Gomawoyo

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s