Need Password


kjwn

 

 

Haiii~

 

Kali ini aku balik cuma mau ngasih tahu kalo beberapa FF ada yang aku kasih password,ya nggak semuanya sih hehe.Penggunaan password ini kembali aku lakukan karena untuk menghargai tulisanku aja.

Untuk yang ingin tahu pass dari FF yang ingin kalian,bisa langsung mengirimkan DM ke twitter aku, yaitu @arumnarundana dengan format sebagai berikut :

  • Judul FF yang ingin dibaca :
  • Nama kalian dalam memberi komentar :

 

Atau buat kalian yang nggak punya twitter, bisa ngirim inbox ke Facebook aku, yaitu Heena . Formatnya sama kayak yang minta password lewat twitter ya dear

 

Sekian informasi dari aku 🙂

91 pemikiran pada “Need Password

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

