[2nd] Trailer WOLF


OuO~

Beberapa bulan lalu kan aku udah share tuh Teaser Wolf yang pertama.Nah sekarang ini yang kedua.Bedanya sekarang make video :).

Sekalian biar tau siapa aja cast-nya wkwkwk

Gak usah banyak ngomong/? langsung check aja ya~

 

 

 

16 pemikiran pada “[2nd] Trailer WOLF

  1. trailernya bagus banget T.T
    jadi makin penasaran sama ff nya TT
    ini cast cewenya banyakkah ??
    hua aku blum liat teaser ke 1 nya ._.
    nanti deh ya liat h3h3
    itu ulzzang nya ada kim seuk hye ama do hwe ji ._.
    ulzzang kesayangan /?
    haaaa ditunggu banget ya ff nya ^^
    FIGHTING !!

  2. wehhh ulzzang ny cakeppp2 >.<
    aku kira cewenya ada 3 hehe trnyata 2
    trailernyaa kereeeeeennnnn lagunya spica nyeriiii euuyyy..hawa hawa gotik hihi
    gasabar ama critanya ntar
    he he sbnrnya trailer yg pertama blm liat kykny wktu itu aku kelewatan ^^v
    so, kykny main cast luhan kai sehun Kris yoooo??
    okelahh ditunggu thorrr^^a

  3. pertama-tama aku ucapkan “TRAILERNYA DAEBAKKKKKKKKK BGT EONNIE” #Capslockjebol# yg kedua AKU SANGAT” PENASARAN, aku udah gak sabar nunggu chapter 1 nya, cewenya OC atau bukan????? Backsoundnya keren bgt, eonnie

  4. Gw gak tw
    -sorry sebelumny-
    Gw gak tw, gw yg blom baca ceritanya atw gw yg harusnya liat trailer yg pertama
    -gw liat langsung trailer k2-
    Soalnya gw gak nangkep maksd dri trilernya apaan
    Saran gw sih, kasi penjelasan dri tiap2 scene yg ada d triler atw ada jalan ceritanya gmn. Karna gw liat banyak scene yg d ulang2 gw jadi bingung maksdnya apa 😥
    Gw cuman nangkep maksd cerita dri subtitle yg ada d beberpa scene, selain itu gw gak ngerti 😥
    -maaf-
    Mungkin gw emg harus liat dlu trailer yg pertama :/
    Btw lagunya udh cocok ama trailernya, kesannya jadi lebih mengerikan 🙂

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

