Damai Bersama Senja

O.O huwaaaa Heena comeback lagi masa.-. Kali ini bawa cerpen sih yaw…Sebenernya ini tugas buat dikumpulin pas sekolah-______- Tapi berhubung beberapa minggu ini aku nggak share FF di blog ini,jadi aku putusin buat share cerpen ini aja huwaks~

Oh ya,BTW cerita di cerpen ini terlalu cepet dan mungkin gak bakal dapat feelnya,soalnya aku jarang bikin cerpen atau FF oneshoot-_- biasanya kalau bikin yg oneshoot itu bisa lebih dari 15 halaman.Nah ini cuma 9 -_-“.

Okelah,lanjut aja deh ;))))

 

damai bersama senja

 

 

 

Ketika hidupmu perlahan hancur—Maka iman,harapan,impian,dan harga dirilah yang harus tetap kau pertahankan

 

Baca lebih lanjut