( Quotes ) Two Moons


heena-park

 

 

  • “Tapi sayang,dia sangat dingin..Sedingin es” — Ma Ri kepada Heera tentang Kai
  • “Seharusnya seorang perempuan tidak keluar malam sendirian” — Kai kepada Heera
  • “Ahh hyung,wajar jika aku khawatir..Manusia saja bisa kaku badannya jika tidak banyak bergerak,dan semakin lama mereka bisa lumpuh.Seperti halnya kekuatan,bagaimana jika kekuatanku menghilang karena tidak pernah ku gunakan? Lalu jika kekuatanku menghilang,bagaimana aku bisa berlindung dari musuh? Kau tau kan aku hanya bisa berteleportasi? Untuk berkelahi aku tidak terlalu baik,tapi jika harus melawan manusia..Aku tetap akan menang..Hei hyung,bukankah kau juga tidak pernah menggunakan kekuatanmu? Aku khawatir jika kekuatanmu menghilang” — Kai kepada D.O

 

  • Tunggu! Perasaan macam apa ini? Kai tidak boleh berperasaan buruk pada Sehun,tidak..apalagi hanya karena perempuan yang baru saja di kenalnya itu.Ini tidak boleh terjadi.
  • “Aku ? Apa kau selalu memperhatikanku ? Kau bahkan selalu tadu jika aku tak berada di kampus” — Kai kepada Heera
  • “Dan karena itu kau menelfonku ? Apa kau mengkhawatirkanku?” Bodoh apa yang ku ucapkan ? — Heera kepada Kai
  • “Aku mengkhawatirkanmu Shin Heera”–Kai kepada Heera
  • “Kau akan aman di sini,jangan bergerak dan tetaplah bernafas..Shin Heera,ku mohon” –Kai kepada Heera
  • Mereka membuat tubuh ke-delapan lelaki itu hancur menjadi serpihan debu bagaikan sampah yang tak berguna lagi
  • “Kau tak perlu khawatir,kami akan selalu bersamamu dan menjaga mutiara hitam itu”– Kris kepada Heera
  • “Sangat sulit dipercaya bahwa mereka benar-benar nyata.Bodoh,apa aku sedang mengigau?Tidak,ini nyata.Dan mereka memang benar-benar ada di sekeliling kita” — Shin Heera
  • “Ti..tidak, aku hanya heran karena ia sejak tadi tidak kelihatan” Aku merindukanmu Kai,aku sangat merindukanmu,bukan Sehun..dasar kau bodoh — Heera kepada Kai
  • “Jadi,apakah aku memiliki kehormatan untuk berdansa denganmu nona Shin Heera?” –Kai kepada Heera
  • “Aku tidak akan pernah membiarkan siapapun melukai Heera,dan aku tidak akan pernah membiarkan hyung atau siapapun menukarnya ! Tidak akan pernah ku biarkan kecuali kalian bisa melangkahi mayatku terlebih dahulu!” — Kai
  • “Dan kau orang aneh yang tak ku kenal , siapapun namamu dan apapun kau ! Ku tegaskan sekali lagi , bahwa kau tidak akan pernah bisa mendapatkannya.Bagaimanapun caranya dan apapun yang kau lakukan untuk bisa mengambilnya dariku ! Kau tidak akan pernah bisa ! Bahkan jika kau mengajakku untuk menukarnya dengan nyawakupun aku akan lebih merelakan nyawaku  daripada mengorbankannya!”–Kai
  • “Kau takut aku meninggalkanmu?” –Kai kepada Heera
  • “Biarkan aku memelukmu sebentar,hanya sebentar—aku janji”–Heera kepada Kai
  • “Gunakanlah senter kecil ini jika kau sedang keluar pada malam hari dan lihat sekitarmu,jangan asal berjalan sebelum kau tau benar keadaannya gadis ceroboh—

    Lindungilah dirimu dan maaf jika aku telat memberimu hadiah.Ku harap kau tidak kecewa” — Kai kepada Heera

  • dadanya “Sekarang,biarkan aku berkata jujur—Tidak masalah jika setelah ini kau menertawaiku,tidak masalah jika setelah ini kau menjauhiku.Tapi,aku hanya ingin kau tahu…bahwa aku mencintaimu..”   — Kai kepada Heera
  • “Heera,kau tau ? Melihatmu adalah semangat bagiku dan suaramu adalah udara untukku,jadi apa mungkin aku meninggalkannya?” –Kai kepada Heera

 

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

