Sebagai Seorang K-Popers


Well~

Mungkin ini adalah postingan yang arrgh~ aku sendiri tidak bisa menjelaskannya,hanya saja aku ingin mengungkapkan beberapa unek-unek dan tetek bengek lainnya ketika menjadi seorang K-Popers.

Aku menjadi seorang K-Popers sekitar akhir tahun 2009 dan sebenarnya saat itu bukanlah K-Popers yang seperti ini,mungkin hanya bisa dibilang kalau dulu itu aku cuma sekedar suka dan mengangumi all about Korea.

Semakin lama perasaan kagum itu merambat menjadi mencintai.Namun,bukan karena aku mencintai Korea lalu aku tidak mencintai Indonesia !

Aku tetap ‘CINTA INDONESIA’.

Ok,mungkin orang berpikir bahwa ini adalah omong kosong belaka karena aku lebih sering berbicara tentang Artis dari Korea daripada Indonesia.

Why ?

Karena aku tidak menemukan banyak hal yang bisa dibicarakan tentang perkembangan musik tanah air.Aku merasa semakin ke sini kok semakin banyak orang yang masuk ke dalam dunia entertaiment secara instan.

Bahkan ada kabar yang kudengar bahwa beberapa Artis Indonesia Menjiplak Artis dari Negara lain atau biasa disebut dengan Plagiat.

 

 

Why ?

Ok,mungkin yang menyuruh mereka menggunakan konsep seperti itu adalah management atau apalah itu saya tidak tahu karena saya bukanlah seorang artis.Dan mungkin artis tersebut juga tidak ingin menggunakan konsep seperti itu,tapi karena itu tuntutan pekerjaan akhirnya ia-pun pasrah menerima.Tapi,saya juga tidak tahu kalau itu adalah keinginan mereka sendiri-_-”

Saya berpikir bahwa jaman dahulu lebih enak dan lebih lama bersarang dalam pikiran saya daripada lagu jaman sekarang.

Apakah kalian juga seperti itu ?

Sebut saja lagu dari Peterpan yang sekarang telah berganti nama menjadi NOAH,seperti Topeng,Semua Tentang Kita,Menghapus Jejakmu,dll

Kemudian juga lagu-lagu dari Ungu,Kahitna,dll.

Ok mungkin ini sudah melenceng dari pembicaraan awal,tapi karena sudah terlanjut di ketik akhirnya saya memutuskan untuk meneruskannya.

Kemudian soal Go Internasional ?

Saya merasa sangat bangga dan Kagum pada artis Indonesia yang sudah Go Internasional seperti Agnes Monica,Anggun,Shandy Sandoro,dan yang lainnya.Tapi sayangnya ada fakta di mana ketika saya sedang membuka suatu situs yang membahasa tentang Go Internasional Agnes Monica.

Bukannya bangga,mereka ( pembaca ) malah ada yang berkomentar menjelek-jelekkan Agnes.Saya tidak tahu bagaimana bisa seperti itu,tapi itu yang sangat saya sayangkan !

Mereka “MEMUJI BEBERAPA ARTIS INDONESIA YANG HANYA JUAL TAMPANG DAN SEDIKIT PRESTASI” , namun “MALAH MENJELEKKAN ARTIS YANG TELAH MEMBANGGAKAN INDONESIA AKAN PRESTASINYA”

Why ?

Saya benar-benar tidak TAHU DAN TIDAK MAU TAHU AKAN APA YANG ADA DI PIKIRAN MEREKA ! APA PIKIRANNYA PERLU DI CUCI ?

Sekarang saya akan kembali pada topik awal,yaitu “Sebagai Seorang K-Popers”

Sebagai seorang K-Popers saya itu sering dibilang Alay-lah,suka sama MAHO-lah,Anak kecil-lah atau apalah . WTF !! GUE GAK PERDULI OMONGAN LU LU PADA !

Kenapa mereka berbicara seperti itu ? Karena mereka tidak tahu ! Yang mereka ketahui hanya hal-hal negatif tentang Korea,dan yang positif ? Mungkin telinga mereka tertutup untuk hal itu Ha Ha Ha

Mereka bilang artis Korea itu Oplas,Penyuka Sesama Jenis,Hanya Jual Tampang,dan Tidak Berbakat.

Oh ya ?

Saya tidak berpikir seperti itu.

Pertama,soal Oplas.Saya tidak pernah mempermasalahkan mereka oplas atau tidak,karena itu hak mereka.Di sini saya membicarakan soal KUALITAS dalam bermusik.

Kemudian soal Penyuka Sesama Jenis.Ok,mungkin ada beberapa yang seperti itu,tapi tidak semua artis Korea seperti itu ! Buktinya mereka masih menikah ! Dan saya berpikir bahwa orang-orang berpikir seperti itu karena mereka tidak sengaja melihat gambar-gambar fanmade yang sering mengedi YAOI atau YURI.

Dan itu terbukti pada BEBERAPA FANSPAGE ANTI BB dan GB KOREA,mereka sering memposting foto Fanmade tersebut.

Hanya Jual Tampang ? Tidak Berbakat ?

Oh tunggu dulu.

Coba pikir ulang.

Bagaimana mungkin kalian bisa berkata bahwa mereka hanya menjual tampang sedangkan mereka telah di trainee selama bertahun-tahun ? HA HA HA saya hanya bisa tertawa atas itu semua ><

Tidak Berbakat ?

Audisi menjadi seorang Trainee di Korea itu sangat ketat.Pesertanya bukan hanya dari Korea saja tapi juga luar negeri,jadi yang terpilih menjadi seorang Trainee dan juga yang telah debut menjadi Idol itu “MEMILIKI BAKAT” !

Mungkin bagi orang yang Anti BB dan GB Korea yang sedang membaca artikel ini akan menyiapkan kata-kata balasan untuk artikel ini yang bertujuan untuk menjelek-jelekkan atau apapun itu !

Tapi !

Sayangnya saya tidak menerima Kritikkan Tersebut.

Problem ?

Saya tidak perduli

HA HA HA

Iklan

3 pemikiran pada “Sebagai Seorang K-Popers

  1. SE-TU-JU!!!
    Hahahaha aku suka km ngepost ini hihi 🙂
    Aku ngalamin hal diatas, sering di bilang alay dll. Tapi toh mereka bisa go international kan? Fans di luar korea juga banyak. Tiket konser di indonesia ludes mulu (mungkin) hahaa..

    Soal agnes, anggun, sandy sandoro yang udh go international.. Aku bangga sama mereka.. Walau aku kpopers, ttp aja aku sampe sekarang masih ngefans sama anggun *curcol*

    ya memang selera musik org beda-beda, jadi hargailah selera musik setiap org. Situ suka itu, ya ane suka yg ini. Haha..

    Aku sering kok debat sama temen yg bukan kpopers bahkan nyuruh aku berenti suka sama kpop -__- haduh..
    Alesannya ya jd ga gaul lah sama lagu-lagu barat, bahkan indonesia. Kata siapa mamen hahaha.. Iya walau aku ga terlalu suka banget, tapi aku tau lagu yg lagi beken sekarang, yg enak, bukan cuma kpop doang hmm.. *jd ikutan curcol kan*

    Oke.. Masih inget aku? Yg komen di The Time suka minta titip salam. Wkakaka..
    Kayaknya aku bakal beralih baca di wp ini deh. Lebih cepet update nya pasti wkaka..
    Mian aku ketinggalan baca The Time part VI, sekarang udah ada part VII hahaha.. Lagi sibuk deh beneran ini mah -__- aku baca ya besok-besok kalo lagi ada waktu luang. Biar diresapi pas bcanya tuh, kalo di kebut kadang ga ngefeel -__-

    Oke makasih 🙂

    • hyaaa..welcome di blog aku eon 😀 iya nih,aku saking muaknya ama mereka ampe bikin postingan kek gini -_________-” sebenernya pengen nyumpel tuh mulut make kain bekas,eh kagak ada kainnya,yaudah kagak jadi *pletak* . BTW,aku inget kok,huahahaha,thanks udah baca ya 😀

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s