( FANMADE ) EXO – WOLF –


Uhuk *keselek meja-_-

kyaaaa,sebenernya udah lama dapetin foto-foto yang errr~ ini.Tapi baru kepikiran buat post sekarang masa._.

Pas lihat foto-fotonya fanmade ini._. rasanya kayak kesetrum dan cengo seketika._.

Hot !!!!

 

 

 

bacon wolf

Bacon >< Oh my God !!

ngebayangin kalo ni orang beneran kek gini._.V

 

fanmadeww

BTW kalo fanmade yang ini._.

Kenapa perasaan kakinya serigalanya gimana gitu ya..waks~

 

masaaloh

Bang..coba deh itu di angkat aja._. *plak

 

fanmade-wolf-teasers chen

 

*Cengo* Ini sangat-sangat-sangat…

HOTTTTTTTTTTTTTTTT><

fanmade-wolf-teaser-sehun

 

Sehun~a ..

apapun yang terjadi,kamu tetep cakep kok :*

Mungkin kau bisa membuat badanmu seperti itu o.O

 

fanmade-wolf-teasers lay

 

NO COMMENT >< :*

 

fanmade-wolf-teaser

 

Kalo badannya Tao beneran ke gini._. o.O

Ku harap wkwkwkwk *plak

 

chanyeol wolf

 

BTW kalo di foto yg ini,Fanmade nya agak gimana gitu ya._. mungkin karena

Chanyeol yg kelihatan terlalu kurus._.

 

kai wolf

DAN YANG TERAKHIR ><

MY JONGIN :*

APAPUN YANG TERJADI,DAN APAPUN YANG DIBIKIN>< KAU TETAP TERLIHAT

SEKSEHHH SAYANG :* #kecup basah

 

Ok,itu tadi beberapa fanmade yang bikin Ngiler ._. Andaikan teaser comeback EXO beneran kek gitu>< andaikan itu terjadi._.

Apakah komentar para Fans ? kekeke~

Pokoknya yg bikin fanmade ini bener-bener..

errrr~ :*

Iklan

30 pemikiran pada “( FANMADE ) EXO – WOLF –

  1. ya Allah pacarku Kai selingkuhanku Kris kenapa begitu? apa kalian gak sayang sama aku? aku kan sudah bilang jangan begitu! *PLAKK*

  2. KRISS………

    Ftonya itu loh, sedikit aja kainnya jatuh atau tergeser gmna ya?
    Pda mimisan tu fangirl klo liat itunya si kriss eheem…. pasti udh taukan… XD

  3. Double WOW! Buat fotonya Kris sama Chen. Itu beneran buka celana tuh?
    #yadongkumat
    #pelukSehun
    Mian ngomongnya sedikit gak sopan abis kenyataannya emang begitu kok.

  4. OMGGGGG…. HOT HOT AND ::-* <3<3<3SEXIII.. (SEHUN,KRIS, KAI BAEK,CHEN,TAO,LAY ,CHANYEOL). LUHAN,XIUMIN,SUHO,D.O????!:'(

  5. Yatuhaaan hot banget plissssss gakuat plisssssss. Ini yang bikin siapa sih ya ampun huhuhuhu aku ngeliatnya jadi pengen nangis saking gakuatnyaaaa

    Sayang banget cuman ada 9 foto kemana nih foto suamiku si LULU 😦 Coba kalau ada dia heeeemmm udah mimisan kali ya /etdaaaah ketauan byuntae/

    Tapi serius gilaa mereka hot bangeeeet andaikan kenyataannya badan mereka kayak gitu wkwk

  6. duhh dio ma xiumin ko kaga ada ya,,jd ada yg kurang!
    – btw,, emg yg paling ger,,,,,,,,,,,,,,ah gtu,,liat fhotonya baekhyun,,hemmmm expresi nya tu seakan akan,, “”kemari lah sayang”” hemmm menggoda bnget,!!// plakk,,,istigfar nak /,,!!!
    – keren-

  7. duhh dio ma xiumin ko kaga ada ya,,jd ada yg kurang!
    – btw,, emg yg paling ger,,,,,,,,,,,,,,ah gtu,,liat fhotonya baekhyun,,hemmmm expresi nya tu seakan akan,, “”kemari lah sayang”” hemmm menggoda bnget,!!// plakk,,,istigfar nak /
    – keren-

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s