“Quotes” (My Boyfriend is a Superstar)


“Apakah aku harus menjelaskannya? Perempuan mana yang tidak cemburu jika kekasihnya di jodoh-jodohkan dengan orang lain?” — My Boyfriend is a Superstar

 

“Aku menghayal saat sore hari aku dan oppa duduk berdua di bawah pohon sakura,dengan di temani kicauan burung.Oppa tampil apa adanya dan tidak dalam penyamaran,kemudian aku menyuapi oppa sushi.Tapi….rasanya itu tidak akan pernah terjadi” — My Boyfriend is a Superstar

 

“Tidak oppa,aku tidak mau.Oppa menyuruhku menjauh darinya,oppa cemburu jika aku duduk dengannya…? Aku juga begitu,aku cemburu ketika oppa bersama dengan Secca” — My Boyfriend is a Superstar

 

“Tolong jagalah laki-laki menyebalkan yang sedang berdiri di sampingmu itu,jangan biarkan dia menjadi playboy di sana” — My Boyfriend is a Superstar

“Aku tidak tau perasaanku ini benar atau tidak,tapi aku yakin kau berada di sini,aku yakin kau sekarang berada di antara mereka,kau…kau sedang melihatku berdiri di sini,dan menyanyi untukkmu bukan? Aku mohon majulah,aku hanya ingin melihatmu walau sebentar saja” — My Boyfriend is a Superstar

 

“Baiklah,aku minta maaf jika aku pernah menyakitimu,tapi aku berani bersumpah bahwa aku hanya mencintaimu,aku tidak pernah sekalipun berfikir untuk bersama dengan orang lain selain kamu.Aku mohon majulah,biarkan aku melihat wajahmu biarkan aku melepaskan rinduku padamu.Aku memang tidak bisa melihatmu berada di mana tapi hatiku berkata kau ada di sini.Jadi majulah…..Ya bailah..tak apa jika kau tak mau maju,tapi aku hanya ingin kau tau bahwa aku mencintaimu sepenuh hatiku…Terima kasih kau telah menemaniku selama ini dan aku berjanji aku akan menunggumu walaupun itu membutuhkan waktu seumur hidupku” — My Boyfriend is a Superstar

 

“Hahaha,itukan keahlianku,tak perduli aku sedang sehat ataupun aku sedang sakit,aku tetap bisa melakukannya,seperti cintaku padamu..Tak perduli aku sehat atau sakit,aku tetap mencintaimu” — My Boyfriend is a Superstar

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

