Prolog Second Seven


Annyeong memberdeul 🙂 Author kece sedunia akhirat back with new prolog lo ^ ^ Hayo..hayoo..ada bang KHJ juga loh di sana heheheh xD..Sudah terlihat dengan jelas bahwa judulnya adalah Second Seven.Jadi apa maksudnya? Penasaran? Yuk check prolognya ^ ^

==>

Tak butuh waktu terlalu lama untuk aku mandi,segera ku ambil handuk dan ku keringkan tubuhku kemudian memakai baju layaknya masyarakat biasa.Ku lirik pergelangan tanganku lalu mendesah berat..Ingin sekali rasanya aku menghilangkan tanda sialan ini! Tapi,bagaimana caranya? Aku sudah mencoba menghilangkannya berkali-kali,namun tetap saja tak bisa.

Aku ingin terbebas dari semua ini,aku tidak ingin menjadi seperti ini! Ini bukan keinginanku! Andai saja ayah tidak memiliki hutang pada pria brengsek itu,aku pasti tak akan dijadikan anggota kelompok bodoh ini!.

::::::::::::::::::::::::::::0000000000::::::::::::::::::::::::::::::

2 pemikiran pada “Prolog Second Seven

  1. saya reader baru.. salam kenal 🙂 ehm bwt author sya boleh gG minta pwnya second seven.. saya ingin baca, kelihatannya ceritanya menarik..

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

