[Prolog] Black Symphony


Cuap-cuap Author : Haloh memberdeul sayang~ *Chuu* Kali ini author membawa sebuah prolog dari ff gaje mimin yang baru >< FF yang baru mimin ketik tadi siang jam 10 *Plakk* Akhirnya~ di ep ep ini bang Chen main juga :* Walaupun tetep ada bang Jong In sih keke~

Sudahlah,lebih baik kita check sajoh prolog ff ini 🙂 Jangan lupa tinggalkan jejak ne memberdeul 🙂

Title : Black Symphony

Ratting : PG-13

Genre : Romance,Brothership,Family,Angst

Lenght : Oneshoot

Main Cast :

-Kim Jong In

-Han Yoora

-Yo Eun Hye

– Kim Jong Dae a.k.a Chen

-Other

Disclaimer : FF ini murni dari pemikiran saya.Bagi yang tidak suka biasnya saya jadikan cast,lebih baik tidak usah di baca.

NO BASHING!!

NO PLAGIARISM!!

Black Shymphony [Prolog] ==>

Jam menunjukkan pukul 07.15 Yoora terlihat sedang duduk di depan meja rias.Tak lama ia berdiri dan meraih tas lengan bewarna biru muda dan bertuliskan I Love NY itu.Ia turuni tangga rumahnya dan melihat kedua orang tuanya sedang sarapan.

“Morning…” Sapanya pada ke-dua orang tuanya sambil duduk menengahi mereka “Morning juga chagi..Mau sarapan apa? Roti atau sereal?” Tanya ibunya seraya mengangkat satu lembar roti di tangan kanan dan satu bungkus sereal di tangan kiri.Yoora menggeleng “Anio..aku sarapan di kampus saja,Jong In oppa sedang dalam perjalanan ke sini,aku tak mau dia menunggu terlalu lama”

“Mmm..kalau begitu minumlah susu ini”Sahut ayahnya sambil menyodorkan segelas susu pada Yoora.Gadis itu mengangguk lalu mengambilnya.

Brrmmmm.. terdengar suara mobil berhenti,Yoora segera menghabiskan susunya dan pamit pada kedua orang tuanya “Yoora berangkat dulu ne..Ujarnya pada sang ayah dan ibu.

Ia berdiri di ambang pintu,terlihat Jong In sedang menyandar pada mobilnya bersama dengan seseorang.Yoora mengerutkan keningnya dan mengamati orang tersebut.Sepertinya orang itu tidak asing baginya,bahkan mungkin mereka kenal baik.

Ia mengerjap dan berjalan menghampiri mereka,matanya menatap seseorang yang berdiri di dekat Jong In,lelaki itu menyunggingkan senyumnya “Lama tak jumpa,Han Yoora” Ujarnya sambil melambaikan tangan.Yoora mengangkat alisnya,kali ini ia benar-benar merasa mengenal lelaki itu.Cara bicaranya terasa tak asing bagi Yoora.

Lelaki itu menggigiti bibir bawahnya “Apakah sudah terlalu lama kita tidak bertemu? Aku tak menyangka kita bertemu di sini” Ujarnya lagi.Heera menggeleng “Mianhe,tapi..apa kita pernah kenal?” Tanyanya sambil melirik Jong In yang terlihat bosan karena percakapan dua orang itu.

“Baiklah,apa kau ingat dengan kakak kelasmu sewaktu SD? Orang yang sering mengganggumu tepatnya” Ia sedikit tertawa “Aku pernah menyembunyikan bukumu dan kau menangis saat itu Han Yoora” Sambungnya.

Yoora memutar otaknya dan “Kau..? Jong Dae oppa? Maksudku..”

“Ne..hahaha,sudah lama tidak bertemu..dan aku tidak menyangka bisa bertemu denganmu di sini,terlebih lagi ternyata kau adalah tunangan adikku sendiri..” Jawabnya seraya mengacak-acak rambut Yoora.

“Hei oppa..berhentilah melakukan ini,kau tetap tidak berubah” Omel Yoora “Hhh..kau juga,wajahmu tidak berubah dari dulu..hanya tinggimu saja yang sedikit berubah hahaha” Canda Jong Dae.

Kai berdehem dan berjalan masuk meninggalkan kakak lelaki dan tunangannya. “Hei,kita harus segera berangkat” Gumamnya kesal.

Iklan

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s