Judul,Main Cast,dan Cover/Foto FF Baru “Heena Park”


Halohh memberdeul *TebarBunga*

Heena Park Kembali :).Baiklah pemirsah-pemirsah…Setelah beberapa hari yang lalu mimin telah mengeluarkan prolog gaje dari ff terbaru mimin kekeke~.Sekarang mimin akan segera mengeluarkan  (?) eh bukan tapi memberitahu,sebenarnya lebih cocok dibilang membocorkan wkwkwkw *ApadehThorTerserahElu*

Sebelumnya buat yang belum nge-baca prolognya , ini saya kasih link’nya 🙂

Prolog FF Heena Park

Pertama-tama saya akan membocorkan cover/foto/apadeh terserah wkwkwk…

Oh ya,berhubung saya masih tukang nge-dit (?) amatiran jadi mohon jangan di tertawakan edit’an saya yang acak-acak’an ini T-T..Setidaknya saya butuh waktu 3 jam untuk membuatnya *Curhat*.

Baiklah,tidak terlalu banyak ngomong lagi..Ini dia covernya 🙂

 

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Seperti yang terlihat di atas,kalau ff ini berjudul “Two Moons”.Rencananya ff ini agan ber-genre Fantasy Romance gitu deh.wkwkwkwk..

Dan satu lagi,dengan jelas di situ bahwa main cast-nya adalah Kai EXO-K,Sehun EXO-K,lalu perempuannya? Sebenarnya itu adalah foto dari salah satu personil KARA,tapi anggap saja gadis tersebut bernama Shin Heera ne hehehehe :).

Baiklah kalau begitu saya pamit undur diri dulu ne ^ ^.Nantikan part I’nya besok kalau tidak lusa dan Terima Kasih 🙂

4 pemikiran pada “Judul,Main Cast,dan Cover/Foto FF Baru “Heena Park”

  1. Anio bagus kok min covernya 🙂 Aku suka,aku suka .. ada Sehun juga ne? bias aku yeyee ^ ^
    Judulnya keren,Two Moons.di tunggu thor ff nya 😀

TINGGALKAN JEJAK YA^^ .. DON'T BE A SILENT READERS !!!

